Piala AFF U 19

Timnas U 19 Indonesia Vs Malaysia, Indra Sjafri Gunakan Komposisi Terbaik, Turunkan Egy Maulana?

Menyambut laga ini, Indra Sjafri mengaku akan menggunakan komposisi 11 pemain terbaiknya di pertandingan nanti.

Timnas U 19 Indonesia Vs Malaysia, Indra Sjafri Gunakan Komposisi Terbaik, Turunkan Egy Maulana?
SURYAMALANG.COM/Sugiharto
Starting eleven Timnas Indonesia U-19 saat menghadapi Thailand di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (9/7/2018) malam. 

SURYAMALANG.COM, SIDOARJOTimnas Indonesia U-19 akan bertemu dengan Timnas Malaysia pada babak semifinal Piala AFF U-19 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis malam (12/7/2018).

Laga itu diprediksi akan berjalan seru, pasalnya kedua tim selama ini memang merupakan rival bebuyutan di berbagai turnamen.

Pertemuan kedua tim ini di babak semifinal ajang Piala AFF U-19, merupakan pertemuan pertama.

Menyambut laga ini, Indra Sjafri mengaku akan menggunakan komposisi 11 pemain terbaiknya di pertandingan nanti.

Komposisi terbaik itu, menurut pelatih asal Sumatera barat itu ia temukan selama babak penyisihan setelah setiap laga melakukan rotasi pemain.

“Dari empat pertandingan yang sudah dilalui, kami sudah punya cukup alasan untuk memilih siapa saja yang akan menjadi 11 pemain terbaik di Semifinal nanti, tim pelatih sudah memiliki catatan-catatan tentang para pemain di setiap posisi,” ungkap Indra Sjafri.

Selama babak penyisihan, Indra Sjafri selalu merotasi komposisi pemainnya, hanya sang kapten tim, Nurhidayat Haji Haris yang selalu dimainkan di lima laga babak penyisihan.

Sementara pemain lainnya selalu dirotasi.

Meski selalu merotasi, Indra Sjafri menegaskan, semua pemainnya adalah pemain inti, karena kualitas yang ada di skuat Timnas U-19 tahun ini sangat merata.

“Saya selalu melakukan rotasi, siapapun yang kita mainkan dia pemain inti semua, karena memang semuanya pemain bagus-bagus, sehingga menjadi pemain inti semua,” terang pelatih berumur 55 tahun tersebut.

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help