Arema Malang

BREAKING NEWS - Arema FC Lepas Syaiful Indra Cahya

Cukup berat sebenarnya ketika bermain jauh dari ibu saya. Apalagi bulan depan juga saya akan menikah. Tetapi bagaimana lagi.

BREAKING NEWS - Arema FC Lepas Syaiful Indra Cahya
BolaSport.com
Bek Arema FC, Syaiful Indra Cahya, mempertahankan bola dari gangguan pemain Sriwijaya FC dalam laga babak 8 Besar Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Minggu (04/02/2018) malam. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Kabar mengejutkan datang dari kubu Arema FC. Salah satu pemain andalan di lini belakang Arema FC, Syaiful Indra Cahya dilepas. Hal itu tentu saja mengejutkan.

Pasalnya selama ini Syaiful Indra Cahya merupakan salah satu andalan di sektor belakang Arema FC.

Kabar dilepasnya Syaiful Indra Cahya dikonfirmasi langsung oleh sang pemain. Ia membenarkan bahwa dirinya dilepas oleh Arema FC dan berusaha legawa menerima keputusan tersebut.

"Mungkin keputusan itu adalah hasil dari evaluasi tim pelatih," ucapnya Kamis (12/7/2018).

Mantan pemain Sriwijaya FC itu sebenarnya cukup berat meninggalkan Arema FC. Utamanya jika harus bermain jauh dari Malang. Namun, dirinya tak punya pilihan lain ketika keputusan tersebut sudah dikeluarkan.

"Cukup berat sebenarnya ketika bermain jauh dari ibu saya. Apalagi bulan depan juga saya akan menikah. Tetapi bagaimana lagi kalau memang keputusanya seperti itu," imbuhnya.

Meskipun mengakui cukup berat, pemain asal Bululawang itu mencoba untuk mengambil hikmah. Ia kini mencoba fokus untuk melanjutkan karirnya sebagai pesepak bola. Ia berharap ada hal baik dari keputusan tersebut.

"Untuk saat ini yang terpenting adalah saling mendoakan saja. Terutama untuk diri sendiri dan juga tim kebanggaan. Yang pasti bukan saya yang meminta pergi," tandasnya.

Selain Syaiful Indra Cahya, beberapa pemain juga dikabarkan akan masuk daftar pencoretan. Namun sejauh ini masih belum ada penjelasan resmi dari manajemen Arema FC.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help