Malang Raya

Serempetan, Dua Pengendara Motor Asal Blitar Tewas di Pakisaji Malang

Kanit Laka Lantas Polres Malang, Iptu Yoyok Supandi membenarkan kejadian kecelakaan tersebut yang mengakibatkan dua korban meninggal dunia

Serempetan, Dua Pengendara Motor Asal Blitar Tewas di Pakisaji Malang
SURYAMALANG.COM/Ahmad Amru Muiz
Dua korban kecelakaan yang tewas tiba di kamar jenazah RSSA Kota Malang, Kamis (12/7/2018). 

SURYAMALANG.COM, PAKISAJI - Pengendara sepeda motor, Aris Mashudi (58) warga Desa Tegalrejo membonceng Bejo Suyitno (45) warga Desa Dawung, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar tewas.

Ini setelah keduanya yang mengendarai sepeda motor Honda Revo N 2314 LK mengalami kecelakaan di Jalan Raya Kebonagung Kecamatan Pakisaji Kabupaten Malang Km 97-98 (Blitar-Surabaya), Kamis (12/7/2018).

Kanit Laka Lantas Polres Malang, Iptu Yoyok Supandi membenarkan kejadian kecelakaan tersebut yang mengakibatkan dua korban meninggal dunia.

"Kejadianya sekitar pukul 06.15 WIB melibatkan dua kendaraan bermotor roda dua," kata Yoyok Supandi.

Dijelaskan Yoyok Supandi, awalnya Aris dan Bejo yang merupakan tukang batu hendak menuju ke Kota Malang dengan mengendarai sepeda motor Honda Revo N2314 LK.

Aris yang mengendarai sepeda motor dan Bejo ada diboncengan.

Sesampai di lokasi kejadian, pengendara sepeda motor berusaha mendahului truk Boks Mitsubishi nopol N 8134 BC yang dikemudikan Tedi Muji Prasanto (25) warga Jalan Kauman Kecamatan Singosari Kabupaten Malang.

Ketika dalam posisi mendahului truk, dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Vario nopol N 2316 HHG yang dikendarai Deri Kurniadi (24) warga JDesa Pakisaji Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang.

Karena jarak terlalu dekat, pengendara dari arah berlawanan tidak bisa menghindari serempetan dengan motor yang dikendarai korban. Kedua pengendara sepeda motor Aris dan Bejo terjatuh dan membentur ke aspal jalan raya.

"Kedua korban menderita luka parah di bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian," ucap Yoyok Supandi.

Untuk keperluan visum et repertum, tambah Yoyok, tubuh kedua korban dievakuasi keKamar jenasah RSSA Malang.

Sedang Pengendara sepeda motor yang serempetan tidak terluka dan kini sedang diminta keterangan atas kejadian kecelakaan tersebut.

"Untuk sepeda motor yang terlibat kecelakaan langsung diamankan semua," tutur Yoyok Supandi.

Penulis: Ahmad Amru Muiz
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help