Piala Dunia

Punya Kans Besar Raih Sepatu Emas di Piala Dunia 2018, Harry Kane Justru Tak Tertarik Meraihnya

Inggris harus memupus ambisi mereka usai timnas Kroasia mampu mebalikkan hasil laga lewat gol Ivan Perisic (68') dan Mario Mandzukic (109')

Punya Kans Besar Raih Sepatu Emas di Piala Dunia 2018, Harry Kane Justru Tak Tertarik Meraihnya
AFP
Harry Kane (kanan) menyundul bola ke arah gawang Kolombia dalam partai babak 16 besar Piala Dunia 2018 di Spartak Stadium, Moskow, 3 Juli 2018. 

SURYAMALANG.COM - Kapten Timnas Inggris, Harry Kane, mengatakan bahwa meraih gelar sepatu emas Piala Dunia bukanlah tujuan utamanya.

Harry Kane kini masih memimpin daftar top scorer Piala Dunia dengan torehan enam gol.

Penyerang Tottenham Hotspur ini berpeluang meraih sepatu emas pada Piala Dunia 2018 karena saingan terdekatnya Romelu Lukaku baru mengemas empat gol.

Meskipun begitu, Harry Kane justru tak terlalu antusias untuk mendapatkan gelar top scorer.

"Jika saya mendapatkan sepatu Emas, tapi itu bukan piala yang saya cari," kata Kane dikutip BolaSport.com dari Standard.

Tujuan utama penyerang 24 tahun ini datang ke Rusia tentu saja untuk memenangi Piala Dunia.

Namun keinginan tersebut harus sirna setelah Inggris tak mampu melewati hadangan Kroasia di semifinal usai kalah dengan skor 1-2 di Stadion Luzhniki, Rusia, Kamis (12/7/2018).

Sempat unggul lebih dulu lewat gol tendangan bebas Kieran Trippier (menit ke-5).

Inggris harus memupus ambisi mereka usai timnas Kroasia mampu mebalikkan hasil laga lewat gol Ivan Perisic (68') dan Mario Mandzukic (109').

Tim Tiga Singa kini harus segera bangkit karena mereka masih akan menghadapi Belgia di perebutan peringkat ketiga, Sabtu (14/7/2018).

Editor: eko darmoko
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved