Persebaya Surabaya

Selebrasi Penuh Makna Gol Striker Persebaya David Da Silva ke Gawang Bhayangkara FC

Dari jarak jauh David langsung mendaratkan tendangan keras yang tak mampu dihalau kiper BFC, Awan Setho menit ke-88.

Selebrasi Penuh Makna Gol Striker Persebaya David Da Silva ke Gawang Bhayangkara FC
Persebaya for SURYA
Striker Persebaya Surabaya, David da Silva, selebrasi usai menjebol gawang Bhayangkara FC di Stadion PTIK Jakarta, Rabu (11/7/2018). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - David da Silva tampaknya belum dapat melupakan gol yang dia cetak ke gawang Bhayangkara FC (BFC) saat Persebaya bertandang ke Stadion PTIK Jakarta, Rabu (11/7/2018) lalu.

Gol terakhir Persebaya sekaligus gol penyelamat Bajul Ijo dari kekalahan skor akhir 3-3 itu, seakan menjadi pembuktian David pada mantan timnya BFC, jika dia merupakan striker yang patut diperhitungkan.

Apalagi kabarnya saat menjalani seleksi pramusin di BFC dulu, nama David dicoret lantaran pemain asal Brasil itu mengalami rabun mata.

Sehingga tak dipungkiri bagi David, gol tersebut merupakan pembuktian darinya.

"Saya senang bisa cetak gol ke gawang BFC. Saya senang karena bisa kasih lihat ke mereka kalau saya mampu dan bisa," kata David da Silva pada SURYAMALANG.COM, Jumat (13/7/2018).

"Ibarat kata, tugas saya selesai bisa cetak gol ke gawang BFC. Tapi tugas saya untuk membela Persebaya terus berlanjut. Gol itu bukan hanya karena saya, tapi usaha tim," ujarnya

Sementara itu terkait selebrasi lepas jersey yang dia kenakan dan memperlihatkan nama dia, hingga harus mendapat kartu kuning dari wasit karena melanggar regulasi, ayah satu anak itu menjelaskan hal ini dilakukan agar semua orang mengingat namanya.

"Selebrasi itu cuma agar orang bisa ingat saya. Namun terlepas dari itu semua, yang spesial kemarin ialah karena bisa bantu tim di tengah kondisi saya baru sembuh dari cedera," jelas David.

Bicara soal gol yang dicetak David ke gawang BFC, memperlihatkan ganasnya serangan dan akuratnya tendangan pemain asal Brasil itu.

Dari jarak jauh David langsung mendaratkan tendangan keras yang tak mampu dihalau kiper BFC, Awan Setho menit ke-88.

Penulis: Dya Ayu
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved