Arema Malang

Srdjan Ostojic Selangkah Lagi Gabung Arema FC

, Srdjan Ostojic mengakui bahwa dirinya selangkah lagi akan menjadi pemain Arema FC. Ia kini hanya tinggal menunggu izin kerja yang belum selesai.

Srdjan Ostojic Selangkah Lagi Gabung Arema FC
alfi syahri ramadana
Penjaga gawang trial Arema FC, Srdjan Ostojic saat mengikuti latihan perdana bersama tim Singo Edan, Rabu (27/6/2018). 

SURYAMALANG.COM, LOWOKWARU - Gelombang kedatangan pemain baru Arema FC tampaknya belum akan berhenti pada Hamka Hamzah dan Alfim Tuassalmony saja. Yang terbaru, penjaga gawang asing, Srdjan Ostojic yang sudah menjalani seleksi selama lebih sepekan akan segera diresmikan sebagai pemain baru.

Kepada SuryaMalang.com, Srdjan Ostojic mengakui bahwa dirinya selangkah lagi akan menjadi pemain Arema FC. Ia kini hanya tinggal menunggu izin kerja yang belum selesai. Bahkan dirinya mengakui sudah tanda tangan kontrak di Arema FC.

Ia bahkan sudah menjalani tes medis di Arema FC. Sehingga hanya perlu sedikit waktu saja untuk secara resmi mantan pemain FK Zemun tersebut diperkenalkan sebagai pemain baru Arema FC.

"Saya sudah selesai tanda tangan kontrak. Bisa bergabung dengan Arema FC sangat menyenangkan buat saya," terangnya di Stadion UMM, Sabtu (14/7/2018).

Pemain berusia 35 tahun itu memang sudah hampir dua pekan menjalani seleksi di Arema FC. Bahkan ia juga sudah menyaksikan dua pertandingan tim Singo Edan di Liga 1 menghadapi Persela Lamongan dan Barito Putera.

Menurutnya Liga 1 sangat menarik dan dirinya ingin sekali merasakan atmosfer pertandingan secara langsung. Untuk itu, kini dirinya hanya tinggal menunggu perkenalan resmi dari manajemen Arema FC sebelum bisa diturunkan bertanding.

"Saya rasa ini liga yang sangat bagus. Bantak juga pemain asing yang bermain di sini dan itu membuat pertandingan lebih menarik," imbuhnya.

Di sisi lain, ia juga menilai bahwa tim Singo Edan kini mulai menemuka permainan terbaiknya. Untuk itu, ia berharap hasil positif yang sudah mulai dituai Arema FC tersebut bisa terus berlanjut hingga akhir musim nanti.

"Saya melihat tim ini banyak memiliki pemain berkualitas. Saya rasa jika kami bisa terus meningkatkan kekompakan permainan, maka hasil terbaik lainya akan segera datang untuk tim ini," tandasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help