Universitas Brawijaya

SMAN 1 Garum, Blitar jadi Juara Umum Kejurnas PSHT di Universitas Brawijaya

Kontingen SMAN 1 Garum, Kabupaten Blitar, keluar sebagai juara umum Kejurnas PSHT Raja Brawijaya II di Shamanta Krida Universitas Brawijaya.

SMAN 1 Garum, Blitar jadi Juara Umum Kejurnas PSHT di Universitas Brawijaya
eko nurcahyo
Kabiro Akademik dan Kemahasiswaan Universitas Brawijaya, Slamet Kusnadi, menyerahkan piala kepada perwakilan kontingen SMAN 1 Garum sebagai juara umum Kejurnas PSHT Raja Brawijaya II 2018, Senin (16/7/2018). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Kontingen SMAN 1 Garum, Kabupaten Blitar, keluar sebagai juara umum Kejurnas Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Raja Brawijaya II di Shamanta Krida Universitas Brawijaya (UB) Malang. Sedang juara umum II dan III masing-masing diraih kontingen UB dan Universitas Negeri Malang (UM).

Dalam final yang berlangsung Senin (16/7/2018), kontingen SMAN 1 Garum meraup 8 emas, 3 perak dan 6 perunggu. Kontingen UB meraih 5 emas, 3 perak dan 3 perunggu.

Sedangkan UM meraup 4 emas, 2 perak, 5 perunggu. 

Pesilat SMAN1 Garum, Zhulvan Fuad A, juga menyabet pesilat terbaik putra. Untuk pesilat terbaik putri diraih Anisa Sufiati dari SMAN 1 Turen, Kabupaten Malang.

Kejurnas PSHT Raja Brawijaya II 2018 diikuti 350 pesilat dari berbagai SMA dan perguruan tinggi di Indonesia. Kejurnas ini digelar sejak Jumat (13/7) sampai Senin (16/7).

Pesilat terbaik putri, Anisa Sufiati, mengaku bangga bisa meraih juara kelas C kategori tanding remaja sekaligus dinobatkan sebagai pesilat terbaik. Anisa yang juga pesilat asli Bali yang kini sekolah di SMAN 1 Turen ini di final mengalahkan Aretha dari SMAN 1 Garum.

"Ini semua berkas latihan keras di bawah bimbingan pelatih Suhud Indratno," kata Anisa sesuai menerima piala dan pengalungan medali. (eko nurcahyo)

Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved