Arema Malang

Alfin Tuassalamony Waspadai Satu Nama Pemain Sayap Sriwijaya FC

Sisi sayap Sriwijaya FC mendapat perhatian khusus bagi Arema FC. Posisi itulah yang dinilai menjadi kekuatan utama Sriwijaya FC.

Alfin Tuassalamony Waspadai Satu Nama Pemain Sayap Sriwijaya FC
SURYAMALANG.COM/Alfi Syahri Ramadan
Mantan bek kanan Sriwijaya FC, Alfin Tuassalamony sudah berlatih bersama Arema FC di Stadion UMM, Jumat (13/7/2018). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Sisi sayap Sriwijaya FC mendapat perhatian khusus bagi Arema FC. Posisi itulah yang dinilai menjadi kekuatan utama Sriwijaya FC pasca ditinggal eksodus oleh beberapa pemain andalan.

Hal itu diungkapkan oleh bek kanan Arema FC, Alfin Tuassalamony. Ia merupakan salah satu pemain Sriwijaya FC yang memilih hengkang usai permasalahan yang membelit tim Laskar Wong Kito. Sebagai mantan pemain, tentunya Alfin Tuassalamony sudah hafal betul cara bermain Sriwijaya FC.

Ia juga mewaspadai satu nama di sisi sayap Sriwijaya FC yang dinilai cukup berbahaya. Pemain tersebut adalah Zalnando. Sebagai mantan rekan setim pemain asal Tulehu itu paham betul kemampuan Zalnando. Keduanya juga akan saling terlibat head to head di lapangan.

"Saya sudah tahu seperti apa kemampuan Zalnando. Saya juga sudah punya cara untuk bisa meredam Zalnando," terang Alfin Kamis (19/7/2018).

Namun demikian, dirinya enggan membeberkan bagaimana cara untuk bisa meredam sayap andalan Sriwijaya FC tersebut. Namun ia memastikan bahwa akan tampil habis-habisan guna bisa membantu Arema FC meraih kemenangan.

"Saya akan tunjukkan kemampuan saya 100 persen. Bahkan jika bisa saya akan berikan lebih," tandasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help