Tuban

Tiga Kendaraan Kecelakaan Beruntun di Jalur Pantura Tuban

Kecelakaan beruntun terjadi di jalur Pantura Tuban, tepatnya di KM 6, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kamis (19/7/2018),

Tiga Kendaraan Kecelakaan Beruntun di Jalur Pantura Tuban
SURYAMALANG.COM/Sudarsono
Truk bak bermuatan bawang merah terguling terlibat laka beruntun di jalur Pantura Tuban, Kamis (19/7/2018). 

SURYAMALANG.COM, TUBAN - Kecelakaan beruntun terjadi di jalur Pantura Tuban, tepatnya di KM 6, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kamis (19/7/2018), sekira pukul 10.00 WIB.

Kecelakaan tersebut melibatkan tiga kendaraan, yaitu dump truk nopol S 8939 UH, Truk bak nopol B 9717 GYV, dan Carry nopol S 9823 HB.

Menurut keterangan sopir Truk bak, Suwito (42), kejadian tersebut berawal dari ban dump truk Varia usaha yang pecah bagian depan kanan.

Usai pecah, truk nopol S 8939 UH yang melaju dari barat ke timur tersebut oleng ke kanan, kemudian menabrak truk yang dikemudikannya dan mobil carry dari arah berlawanan.

"Usai ban truk pecah, lalu menabrak truk yang saya kemudikan, dan mobil carry," ujar sopir asal Kecamatan Wera, Bima, NTB.

Sedangkan pengemudi truk Varia, Junaidi (32), asal Desa Tlogowaru, Kecamatan Merakurak, Tuban, belum bisa memberikan banyak keterangan.

Dia mengaku masih pusing dan belum bisa mengingat kuat peristiwa kecelakaan tersebut.

"Saya ingat cuma ban depan truk saya pecah, selebihnya tidak ingat," ucapnya dengan kondisi tubuh lemas.

Informasi sementara dari warga di lokasi, pengemudi carry bersama dua orang penumpang dibawa ke rumah sakit, karena mengalami luka.

Sedangkan untuk dua pengemudi truk selamat dan tidak mengalami luka.

Penulis: Mochamad Sudarsono
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved