Asian Games

Harapan Lilis Handayani untuk Asian Games 2018

Salah satu harapan tersebut datang dari legenda atlet panahan peraih medali perak Olimpiade 1988, Lilis Handayani.

Harapan Lilis Handayani untuk Asian Games 2018
hayu yudha prabowo
PENYAMBUTAN - Pementasan Kesenian Tradisional dalam penyambutan Obor Asian Games di Balai Kota Malang, Jumat (20/7/2018). SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Kompetisi antarnegara terbesar di Asia akan segera digelar. Indonesia dipercaya sebagai tuan rumah. Harapan diapungkan untuk kontingen Indoneaia agar bisa menoreh prestasi di Asian Games.

Salah satu harapan tersebut datang dari legenda atlet panahan peraih medali perak Olimpiade 1988, Lilis Handayani.

Ia berharap Indonesia mampu menoreh prestasi manis pada ajang empat tahunan tersebut. Peluang bagi atlet Indonesia untuk bisa berprestasi pada ajang Asian Games 2018 sangat terbuka lebar.

"Saya rasa semua atlet Indonesia sudah siap dan pasti siap untuk turun di ajang Asian Games. Kalau tidak siap tentu mereka tidak akan terpilih untuk mewakili Indonesia," terang Lilis di Balaikota, Malang, Jumat (20/7/2018).

Lilis Handayani menambahkan bahwa Indonesia memiliki kekuatan yang cukup untuk bisa bersaing di level Asia. Saat ini yang terpenting bagi kontingen Indonesia adalah percaya diri dan mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

"Atlet Indonesia 99 persen sudah meraih kemenangan karena mereka bermain sebagai tuan rumah. Hanya tinggal 1 persen saja untuk mereka yakni menuju kemenangan," tandasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help