Update Link Pengumuman Seleksi Mandiri UB 2018 Universitas Brawijaya Bisa Dilihat Di Sini

Update Hasil pengumuman seleksi mandiri UB 2018 Universitas Brawijaya sudah dapat dilihat mulai Jumat 20 Juli 2018.

Update Link Pengumuman Seleksi Mandiri UB 2018 Universitas Brawijaya Bisa Dilihat Di Sini
SURYAMALANG.COM/Sylvianita Widyawati
Ditemukan ada sejumlah kursi kosong di lokasi ujian mandiri Universitas Brawijaya (UB), termasuk di Graha Medika, Selasa (19/7/2016). 

SURYAMALANG.com - Hasil pengumuman seleksi mandiri UB 2018 Universitas Brawijaya sudah dapat dilihat mulai Jumat 20 Juli 2018.

Link hasil pengumuman seleksi mandiri UB 2018 Universitas Brawijaya itu bisa dilihat melelalui link di bawah ini:

http://pengumuman.ub.ac.id/

Adapun cara melihat hasil pengumuman seleksi mandiri UB 2018 Universitas Brawijaya itu adalah dengan memasukan kode peserta, lalu tanggal lahir.

Dilansir SURYA Malang dari situs pendaftaran Universitas Brawijaya mahasiswa yang sudah melihat hasil pengumuman seleksi mandiri UB 2018 Universitas Brawijaya, lalu diterima wajib melakukan aktivitas ini:

1. Melakukan pembuatan akun dengan menggunakan alamat email yang valid di https://admisi.ub.ac.id mulai tanggal 20 Juli 2018, jam 17.00 WIB. Tautan untuk aktivasi akun akan dikirimkan melalui email.

2. Melakukan verifikasi data dengan cara memasukkan data Nomor Peserta Seleksi, Tanggal Lahir dan Nama Lengkap sesuai data yang diisikan pada saat pendaftaran SELEKSI MANDIRI UB 2018.

Baca: Hamil Tua, Putri Marino Ngaku Lebih Sensitif, Malah Chicco Jerikho Ngambek Gara-gara Tempe Goreng?

Baca: 2 Ekor Ular Sanca Kembang yang Ditangkap Warga Mojokerto Akan Dikonservasi di Kebun Binatang

Baca: Ashanty Pernah di-Bully Gak Bakal Kurus, Tapi Sekarang Pamer Foto Perut Bareng Aurel Hermansyah

Baca: Pemuda 25 Tahun Ingin Kawin Tapi Tak Punya Modal, Malah Bakar Rumah Orangtua

3. Khusus bagi Calon Mahasiswa yang lulus SELEKSI MANDIRI UB 2018 pada program studi di Fakultas Kedokteran, Fakultas Kedokteran Gigi, dan Fakultas Kedokteran Hewan, WAJIB melakukan Tes Kesehatan dan Psikotes pada tanggal 23 – 25 Juli 2018, pembagian jadwal lihat pada laman https://selma.ub.ac.id
Setelah calon mahasiswa menyelesaikan proses pada poin 1 hingga 3, selanjutnya :

4. Melihat pengumuman penetapan Biaya Pendidikan Proporsional dengan login ke laman https://admisi.ub.ac.id pada 25 Juli 2018 dan melihat informasi Biaya Pendidikan Proporsional di dashboard.

Bagi calon mahasiswa yang lulus pada program studi di Fakultas Kedokteran, Fakultas Kedokteran Gigi, dan Fakultas Kedokteran Hewan maka pengumuman penetapan Biaya Pendidikan Proporsional menunggu hasil Tes Kesehatan dan Psikotes.

5. Membayar biaya pendidikan proporsional SELEKSI MANDIRI UB 2018 yang telah ditetapkan dengan tata cara yang akan diumumkan kemudian pada laman https://selma.ub.ac.id.

6. Melakukan konfirmasi pembayaran dengan login dan melengkapi detail konfirmasi pada laman https://admisi.ub.ac.id.

7. Menunggu proses sinkronisasi data untuk mendapatkan NIM di laman https://admisi.ub.ac.id.

8. Login ke https://siam.ub.ac.id dengan menggunakan NIM yang baru didapatkan dan kata sandi yang sama dengan yang digunakan untuk login pada laman https://admisi.ub.ac.id.

Yang perlu diperhatikan, mahasiswa yang sudah melihat hasil pengumuman seleksi mandiri UB 2018 Universitas Brawijaya dan tidak dapat memenuhi ketentuan pengumuman ini dinyatakan mengundurkan diri.

Baca: Ada Penampakan Ular Sanca Kembang saat Kamis Kliwon

Penulis: Adrianus Adhi
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help