Persela Lamongan

Persela Vs Madura United, Skor Sama Kuat 1-1, Gol Dicetak Oleh Fahmi Al Ayyubi dan Zah Rahan

Tampil sebagai tuan rumah menjamu Madura United FC, Persela Lamongan mengambil inisiatif serangan sejak menit awal babak pertama.

Persela Vs Madura United, Skor Sama Kuat 1-1, Gol Dicetak Oleh Fahmi Al Ayyubi dan Zah Rahan
SURYAMALANG.COM/Sugiharto
Pemain Persela Lamongan, Fahmi Al Ayyubi, merayakan gol usai menjebol gawang Madura United, di Stadion Surajaya Lamongan, Senin (23/7/2018). 

SURYAMALANG.COM, LAMONGAN – Tampil sebagai tuan rumah menjamu Madura United FC, Persela Lamongan mengambil inisiatif serangan sejak menit awal babak pertama.

Pertandingan ini merupakan laga pekan ke-17 Liga 1 2018 di Stadion Surajaya Lamongan, Senin sore (23/7/2018).

Persela mengurung pertahanan Madura United di lima menit awal, namun Madura United FC bisa keluar dari tekanan itu.

Fabiano dan kawan-kawan mencoba menyusun serangan memanfatkan kecepatan sayapnya, Engelbersani dan Bayu Gatra.

Namun serangan yang dibangun masih menemui solitnya lini pertahanan Persela yang dikawal oleh Wallace Costa dan kawan-kawan.

Terus menekan, akhirnya Persela bisa mengubah kedudukan melalui tandukan Fahmi Al Ayyubi menit 11.

Pemain lincah itu bisa melepaskan heading terarah ke gawang Madura United memanfaatkan sepakan pojok dari Guntur Triaji.

Skor 1-0 untuk keunggulan Persela Lamongan hingga menit 15.

Setelah tertinggal 1-0 atas tim tuan rumah Persela Lamongan melalui gol Fahmi Al Ayyubi menit 11, Madura United FC coba bangkit menyerang.

Namun demikian, Persela yang tampil di depan pendukungnya sendiri masih bisa menahan serangan yang di lakukan oleh skuat Laskar Sape Karrab.

Madura terus menekan memanfatkan striker jangkungnya, Beto yang didukung oleh dua sayap lincah Engelberd Sani dam Bayu Gatra.

Akhinya upaya dari Madura United FC membuahkan hasil di menit 23, skuat asukan Gomes de Oliviera itu bisa menyamakan kedudukan melalui sepakan mendatar Zah Rahan.

Memanfaatkan umpan dari Beto, Zah Rahan bisa mengelabui Wallace Costa dan melepaskan tendangan menyusur tanah ke sisi kiri gawang Persela yang dikawal oleh M Ridwan. Skor berubah menjadi 1-1.

Penulis: Khairul Amin
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help