Pasuruan

Polisi Geledah Rumah Teroris Terkait Kasus Teror di Bangil, 5 Juli

Kabar penggeledahan sebuah rumah di Bangil, Pasuruan yang diduga kuat berkaitan dengan kasus teror bom di Pogar Bangil pada 5 Juli..

Polisi Geledah Rumah Teroris Terkait Kasus Teror di Bangil, 5 Juli
Kabar penggeledahan sebuah rumah di Bangil, Pasuruan yang diduga kuat berkaitan dengan kasus teror bom di Pogar Bangil pada 5 Juli lalu, dibenarkan Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono. 

SURYAMALANG.COM, PASURUAN - Kabar penggeledahan sebuah rumah di Bangil, Pasuruan yang diduga kuat berkaitan dengan kasus teror bom di Pogar Bangil pada 5 Juli lalu, dibenarkan Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono.

Kepada SURYAMALANG.COM, Raydian, menyebutkan, kehadiran polisi di Bangil itu berkaitan dengan penggeledahan tempat atau rumah yang diduga terlibat kasus bom pogar awal Juli lalu.

"Memang benar, bukan penggerebekan tapi penggeledahan," katanya.

Dia menjelaskan, dalam penggeledahan ini, pihaknya hanya membantu pengamanan. Selebihnya, penggeledahan dilakukan oleh Polda Jawa Timur dan tim dari Mabes Polri.

Apa saja yang diamankan dari hasil penggeledahan rumah BGM ini?

Raydian menyatakan tidak berwenang dan bukan ranahnya menjelaskan secara detail atas penggeledahan rumah di Bangil ini.

"Ini ditangani Mabes Polri. Mohon maaf, karena kami hanya membantu pengamanan selama jalannya penggeledahan itu," pungkasnya.

Penulis: Galih Lintartika
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved