Kediri

Polisi Kediri Rilis Sketsa Dua dari 10 Pengeroyok Anggota PSHT

Dari sketsa wajah pelaku yang terekam kamera CCTV, satu orang dikenali wajahnya. Namun satu pelaku memakai masker penutup wajah.

Polisi Kediri Rilis Sketsa Dua dari 10 Pengeroyok Anggota PSHT
didik mashudi
Kanit Reskrim Polsek Papar, Kediri, Ipda Sunaryo memperlihatkan hasil sketsa wajah pengeroyok anggota PSHT, Senin (23/7/2018). 

SURYAMALANG.COM, KEDIRI - Penyidik Polsek Papar membuat sketsa wajah para pengeroyok anggota Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT).

Dari sekitar 10 pengeroyok, dua di antaranya berhasil digambar sketsa wajahnya.

Gambar sketsa wajah dua pelaku ini diperlihatkan Kanit Reskrim Polsek Papar Ipda Sunaryo kepada perwakilan warga PSHT yang mendatangi Mapolsek Papar, Kabupaten Kediri, Senin (23/7/2018).

Sketsa wajah kedua pelaku ini terlihat dari rekaman kamera CCTV di depan SMK Pemuda. Petugas kemudian mendatangkan pembuat gambar sketsa wajah.

Kedua wajah pelaku ini juga telah diperlihatkan kepada kedua korban pengeroyokan MPA (16) dan JHS (16).

Dari sketsa wajah pelaku yang terekam kamera CCTV, satu orang dikenali secara terbuka wajahnya. Namun satu pelaku memakai masker penutup wajah.

Namun kamera CCTV tidak dapat di zoom karena kualitas gambarnya pecah sehingga dari para pelaku yang dapat dikenali hanya dua orang.

Kapolsek Papar AKP Djufri W menjelaskan, untuk menyelidiki kasus penganiayaan telah memeriksa 9 orang saksi. Termasuk mendatangkan ahli sketsa wajah pelaku dari Kota Kediri.

"Sketsa wajah telah kami perlihatkan kepada korban. Dari penjelasan kedua korban, satu pelaku umurnya sekitar 18 tahun dan satunya umur 25 tahun," jelasnya.

Penanganan perkara penganiayaan telah meningkat ke tahap penyidikan. Petugas saat ini masih mengumpulkan barang bukti untuk menemukan tersangka. "Kami juga sudah melakukan gelar perkara," tambahnya.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help