Persela Lamongan

Belum Pernah Kalah di Laga Kandang Putaran Pertama, Aji Santoso Beri Apresiasi kepada Persela

Sementara empat laga berakhir imbang kala menjamu Persebaya Surabaya, Bali United, Perseru Serui, dan Madura United FC.

Belum Pernah Kalah di Laga Kandang Putaran Pertama, Aji Santoso Beri Apresiasi kepada Persela
khairul amin
Aji Santoso (kanan), saat memberikan keterangan pers usai laga, Minggu (20/5/2018). 

SURYAMALANG.COM, LAMONGAN – Hingga putaran pertama Liga 1 2018 usai, Persela Lamongan belum tersentuh kekalahan di laga kandang.

Tercatat, dari sembilan laga kandang Persela, skuat asuhan Aji Santoso itu meraih kemenangan di lima laga, masing-masing atas PSMS Medan, Persija, PS Tira, Mitra Kukar, dan Borneo FC.

Sementara empat laga berakhir imbang kala menjamu Persebaya Surabaya, Bali United, Perseru Serui, dan Madura United FC.

Baca: LIVE STREAMING INDOSIAR Persebaya Vs Persib Kamis 26 Juli 2018, Kick Off Pukul 18.30 WIB

Atas raihan itu, pelatih Persela Lamongan Aji Santoso bersyukur dan sangat mengapresiasi perjuangan skuat asuhannya sejauh ini, apalagi jarak poin Persela dengan pemuncak klasemen sementara sangat kecil, sehingga sangat memungkinkan Persela bisa bersaing di zona papan atas di putaran kedua.

“Alhamdulilah selama putaran pertama Liga 1 Persela tidak pernah tersentuh kekalahan di kandang, menurut saya itu luar biasa, apalagi jarak poin dengan yang paling atas pun tidak terlalu banyak,” terang Aji Santoso, Selasa (24/7/2018).

Hingga pekan ke-17 Liga 1 2018, Persela bertengger di posisi 9 klasemen sementara dengan bekal 24 poin. Sementara posisi puncak masih kokoh Barito Putera dengan 28 poin.

Meskipun memang posisi ini akan berubah, karena pekan ke-17 masih menyisakan ada satu laga lagi, yaitu laga tunda antara Persebaya kontra Persib Bandung, Kamis (26/7/2018).

Untuk itu, agar Persela tetap bisa bersaing di papan atas, Aji berharap pemain incarannya sudah bisa didapatkan dan sudah bisa bermain sebelum laga putaran kedua kala Persela menjamu Persipura di pekan ke-18, Minggu malam (29/7/2018).

“Makanya nanti untuk putaran kedua, saya minta pada manajemen Persela untuk pemain-pemain yang saya incar sudah bisa main melawan Persipura,” terang pelatih asal Malang tersebut.

Ditambahkan, mantan pelatih Arema FC itu juga menyebut, di putaran kedua nanti akan ada pemain baru dan pemain yang di coret. Namun mengenai nama-nama itu, Aji akan mengumumkan semuanya setelah clear.

“Kemarin memang kami sudah berkomunikasi, ada bebarapa pemain baru, juga akan ada beberapa pemain yang tidak akan kita pake diputaran kedua, tapi semua masih kami bicarakan,” pungkasnya.

Sebelumnya, Persela sudah mendepak empat pemainnya, yaitu I Gusti Rustiawan, Dicky Prayoga, Dhanu Syanputra, dan Andika Dian Asruri. Dengan didepaknya empat pemain itu, skuat Persela tersisa 22 pemain.

Penulis: Khairul Amin
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help