Persela Lamongan

Jelang Putaran Kedua Liga 1, Persela Akan Kembali Mendepak dan Mendatangkan Pemain Baru

jika keinginan dirinya merekrut pemain baru incarannya terpenuhi, Persela akan bisa bersaing di zona papan atas di putaran kedua Liga 1

Jelang Putaran Kedua Liga 1, Persela Akan Kembali Mendepak dan Mendatangkan Pemain Baru
SURYAMALANG.COM/Alfi Syahri Ramadan
Aji Santoso 

SURYAMALANG.COM, LAMONGAN – Tingginya tingkat persaingan di kompetisi Liga 1 2018 menjadikan beberapa tim mulai berbenah menjelang bergulirnya putaran kedua, begitu juga dengan Persela Lamongan.

Setelah sebelumnya Persela mendepak empat pamainnya, yaitu I Gusti Rustiawan, Dicky Prayoga, Dhanu Syanputra, dan Andika Dian Asruri, Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso memastikan akan ada penambahan dan pencoretan pemain kembali untuk menyempurnakan kekuatan Persela di putaran kedua Liga 1 2018.

“Kami sudah berkomunikasi dengan manajemen, akan ada bebarapa pemain baru, juga ada beberapa pemain yang tidak akan kita pake di putaran kedua, tapi saya menunggu sampe bener-bener sudah beres semua baru saya bisa mengomentari itu,” terangnya, Selasa (24/7/2018).

Pelatih asal Malang itu berharap dengan datangnya pemain-pemain baru bisa memberikan banyak alternatif bagi dirinya dalam menerapkan setiap strategi permainan.

“Mudah-mudahan di putaran kedua ini akan ada beberapa pemain yang kira-kira antara pemain starting dan backup player kemampuannya imbang, ya miriplah. Jadi masih ada banyak alternatif,” ungkap Aji Santoso.

Mantan pelatih Arema FC itu juga berharap, perekrutan pemain-pemain baru itu sudah selesai sebelum laga pertama putaran kedua, yaitu pekan ke-18 kala Persela menjamu Persipura Jayapura di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu malam (29/7/2018).

“Saya akan bicara dengan pengurus, tidak ada alasan bagi pemain baru untuk tidak main lawan Persipura. Jadi pemain baru melawan Persipura kita harus bermain full komplit, ada pemain baru juga semua pemain yang absen sudah bisa dimainkan, seperti Diego dan Loris,” ucapnya.

Aji yakin, jika keinginan dirinya merekrut pemain baru incarannya terpenuhi, Persela akan bisa bersaing di zona papan atas di putaran kedua Liga 1.

“Nanti kalau rencana saya ini terpenuhi, saya sangat yakin tim saya ini akan bertarung di papan atas,” pungkasnya.

Hingga pekan ke-17 Liga 1 2018, Persela bertengger di posisi 9 klasemen sementara dengan bekal 24 poin. Sementara posisi puncak masih kokoh Barito Putera dengan 28 poin.

Meskipun memang posisi ini akan berubah, karena pekan ke-17 masih menyisakan ada satu laga lagi, yaitu laga tunda antara Persebaya kontra Persib Bandung, Kamis (26/7/2018). 

Penulis: Khairul Amin
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help