Persela Lamongan

Pemain Muda Didikan Persib Bandung Gabung Persela Lamongan

Persela juga mendatangkan gelandang muda didikan Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh Nugraha.

Pemain Muda Didikan Persib Bandung Gabung Persela Lamongan
SUPER BALL/FERI SETIAWAN
Gian Zola 

SURYAMALANG.COM, LAMONGAN – Selain mendatangkan striker muda Dendy Sulistyawan, pemain pinjaman dari Bhayangkara FC, Persela juga mendatangkan gelandang muda didikan Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh Nugraha.

Pemain yang akrab disapa Zola itu datang ke Persela sebagai status pinjaman, selain untuk mengisi kekosongan dari lini tengah tim berjuluk Laskar Joko Tingkir, juga sebagai upaya memberikan kesempatan menit bermain lebih bagi pemain kelahiran 5 Agustus 1998.

Pasalnya, selama di Persib Bandung, hingga putaran pertama Liga 1 2018. Zola hanya bermain sebanyak 2 laga, dengan total bermain selama 22 menit.

Di tim berjuluk Maung Bandung itu Zola kalah bersaing dengan pemain senior seperti In Kyun Oh dan Dedi Kusnandar. Dijadwalkan, Zola akan tiba di Lamongan pada Sabtu (28/7/2018).

Hadirnya Zola ke Persela menambah deretan pemain binaan Persib yang memperkuat Persela musim kompetisi 2018, sebelumnya sudah ada Muhammad Agung Pribadi juga Ahmad Subagja Baastih. Di Persela, Zola akan menggunakan jersey bernomor punggung 12.

Bagi Zola, Persela adalah tim profesional kedua yang dia bela setelah Persib, dia berharap di Persela bisa banyak diberikan kesempatan bermain.

"Ini warna baru bagi saya, karena baru pertama membela klub profesional selain Persib Bandung. Semoga di Persela saya mendapat banyak menit bermain juga membawa Persela lebih berprestasi," ungkap Zola sebagaimana dikutip dari laman resmi Persela.

Zola menjadi pemain anyar Persela ketiga yang dikenalkan pada publik secara resmi, sebelumnya skuat asuhan Aji santoso itu telah mendatangkan Ahmet Atayev  dan Dendy Sulistyawan.

Penulis: Khairul Amin
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help