Persela Lamongan

Persela Lamongan Rekrut Mantan Arema FC dan Persija Jakarta

Perekrutan pemain muda binaan Pusat Pembinaan dan Latihan Pelajar Sumatera Barat tersebut untuk program jangka panjang Laskar Joko Tingkir

Persela Lamongan Rekrut Mantan Arema FC dan Persija Jakarta
SURYAMALANG.COM/Aflahul Abidin
LA Mania, Persela Lamongan 

SURYAMALANG.COM, LAMONGANPersela Lamongan kembali mendatangkan dua pemain baru. Setelah sebelumnya Persela mendatangkan tiga pemain baru, yaitu Ahmet Ahmet Atayev, Dendy Sulistyawan, dan Gian Zola Nasrulloh Nugraha, persela kali ini mendatangkan dua pemain baru mantan pemain Arema dan Persija Jakarta.

Pemain tersebut adalah Mochammad Zaenuri dan Aed Tri Oka, keduanya berposisi sebagai bek tengah. Zaenuri adalah mantan pemain Arema FC, sementara Tri Oka merupakan mantan pemain Persija Jakarta.

Zaenuri direkrut Persela setelah pemain kelahiran Bojonegoro 10 Juni 1995 itu dilepas oleh Arema FC.

Selama membela Arema musim 2018, Zaenuri tercatat hanya bermain untuk tim kebanggaan kota Malang itu sebanyak tiga laga dengan total menit bermain 193 menit. Tiga laga itu kala Arema menjamu Mitra Kukar, tandang ke markas Madura United dan PSMS Medan.

Sementara itu, Aed Tri Oka merupakan pemain muda yang direkrut Persela dari Persija Jakarta. Perekrutan pemain muda binaan Pusat Pembinaan dan Latihan Pelajar (PPLP) Sumatera Barat tersebut disiapkan untuk program jangka panjang Laskar Joko Tingkir.

"Administrasi Zaenuri sudah rampung dan sudah disahkan oleh opetator PT LIB kemarin (Jum'at, red)," terang Edy Yunan Achmadi, manajer Persela sebagai mana dikutip dari laman resmi Persela.

Tambahan dua pemain di posisi bek itu diharapkan bisa mengisi kekosongan lini belakang Persela yang sebelumnya ditinggalkan oleh beberapa pemainnya. Sebelum bergabungnya dua pemain tersebut, Persela hanya memiliki tiga pemain di posisi stopper, yaitu Wallace Costa Alves, Arif Satria, dan Jodi Kustiawan.

Datangnya dua pemain baru itu melengkapi 5 pemain baru dari Persela untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 2018.

Penulis: Khairul Amin
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help