Persela Lamongan

Debut Manis Tiga Pemain Persela Bikin Tunduk Persipura, Aji Santoso Sampaikan Hal Ini

Persela Lamongan bisa taklukkan Persipura Jayapura di laga itu dengan skor 3-2. Tiga gol kemenangan Persela dicetak oleh Dendy Sulistyawan

Debut Manis Tiga Pemain Persela Bikin Tunduk Persipura, Aji Santoso Sampaikan Hal Ini
Instagram/@Perselafc
Selebrasi Dendy Sulistyawan setelah mencetak gol ke gawang Persipura, Minggu (29/7/2018) 

SURYAMALANG.COM, LAMONGAN – Laga menjamu Persipura Jayapura pada pertandingan pekan ke-18 Liga 1 2018 di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu malam (29/7/2018) adalah debut pertama tiga dari lima pemain anyar Persela Lamongan.

Ketiganya adalah Gian Zola Nasrulloh Nugraha, Dendy Sulistyawan, dan Ahmet Atayev.

Di laga itu, Zola dimainkan sejak awal babak pertama, sementara Dendy masuk di menit ke-14 menggantikan Fahmi Al Ayyubi, sementara Ahmet Ayayev masuk menit 53 menggantikan Guntur Triaji.

Persela Lamongan bisa taklukkan Persipura Jayapura di laga itu dengan skor 3-2. Tiga gol kemenangan Persela dicetak oleh Dendy Sulistyawan menit 48, 55, dan 80.

Sementara dua gol dari tim tamu, Persipura dicetak olah Addison Alves menit 70 dan Hilton Moreira menit 77.

Kemenangan ini adalah kemenangan pertama Persela atas Persipura di pertemuan keduanya tiga tahun terakhir. Pasalnya, di lima laga selama tiga tahun itu Persipura selalu bisa memenangkan laga.

Tahun 2016 Persipura menang atas Persela baik laga tandang maupun kandang dengan skor 0-1 dan 5-0, begitu juga pertemuan tahun 2017, Persipura kembali menang menang 0-1 dan 2-1. Sementara di putaran pertama Liga 1 2018, Persipura juga unggul 2-1 atas Persela.

Menurut Pelatih Persela, Aji Santoso, kemenangan Persela tidak lepas dari penampilan apik tiga pamain anyarnya.

“Tiga pemain tadi menurut saya luar biasa, Dendy cetak tiga gol, Zola juga assist ke Dendy tadi. Sementara Atayev, dengan adanya dia, bola-bola lebih berbahaya. Terimakasih, saya sangat mensyukuri hasil ini, kita bersaing lagi di papan atas,” terangnya usai laga.

Ditambahkan, meskipun bisa memenangkan laga, Persela tidak terlalu mendominasi permainan, justru penguasaan bola banyak dikuasai tim lawan, Persipura Jayapura.

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help