Persela Lamongan

Kembali ke Persela dan Langsung Cetak 3 Gol pada Debutnya, Dendy Sulistyawan Curhat Soal Ini

kembali lagi ke Lamongan setelah selama kurang lebih satu setengah musim berpisah, dirinya menyebut masih canggung saat pertama datang

Kembali ke Persela dan Langsung Cetak 3 Gol pada Debutnya, Dendy Sulistyawan Curhat Soal Ini
Instagram/@Perselafc
Selebrasi Dendy Sulistyawan setelah mencetak gol ke gawang Persipura, Minggu (29/7/2018) 

SURYAMALANG.COM, LAMONGANDendy Sulistyawan, salah satu pemain anyar Persela Lamongan langsung mencetak tiga gol kala Persela menjamu Persipura Jayapura, pada pertandingan pekan ke-18 Liga 1 2018 di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu malam (29/7/2018).

Laga itu menjadi spesial, karena laga perdana Dendy setelah kembali membela Persela. Sebelumya Dendy memang sempat membela Persela di ISC A 2016, namun kemudian hengkang ke Bhayangkara FC musim 2017-2018.

Dendy mengaku sangat bahagia bisa kembali ke Persela, meskipun dirinya saat ini kembali sebagai pemain pinjaman dari Bhayangkara FC hingga akhir musim Liga 1 2018.

“Bagi saya, sangat membahagiakan saya pulang, saya diberi kepercayaan, dan Alhamdulillah saya mencetak hattrick, tapi semua ini berkat kerja sama tim, dan tak tik dari coah sendiri. Ini rumah saya, di sini saya dibesarkan, maka saya akan memberikan segalanya untuk Persela,” terangnya, Senin (30/7/2018).

Ditambahkan, pemain kelahiran Lamogan itu menyebut dirinya tidak terlalu menyangka bisa mencetak tiga gol, apalagi gol itu ia cetak pada gawang Persipura di mana merupakan klub besar Liga 1.

“Bagi saya, malam ini tiga gol itu sangat mengesankan, apalagi ini tim besar, Persipura tidak sembarangan tim. Bersyukur diberikan kemudahan, dan dikasih kepercayaan yang lebih dari coah untuk saya, semoga kedepannya lebih baik dan bisa memulihkan permainan saya seperti dulu lagi,” ungkap Dendy.

Meskipun lahir dan dibesarkan di Persela, kembali lagi ke Lamongan setelah selama kurang lebih satu setengah musim berpisah, dirinya menyebut masih canggung saat pertama datang.

“Pertama saya di sini dateng saya canggung, banyak orang meragukan saya, apalagi di tim lama saya jarang main juga, Alhamdulillah di sini saya dikasih kepercayaan dan bisa membalas kepercayaan itu. Secara atmosfer di sini lebih luar biasa, soalnya banyak suporter selama 90 menit bernyanyi,” tuturnya.

Di Persela Dendy menggunakan nomor punggung 51, dan angka itu adalah sama dengan angka ulang tahun Persela, dia sengaja memilih angka itu dengan harapan bisa memberikan yang terbaik untuk Persela.

“Awalnya saya mau pakai nomor punggung 22, tapi karena sudah ada yang pakai di putaran pertama kemaren, saya memilih 51 karena kebetulan sama dengan ulang tahun Persela, semoga saya memberikan yang terbaik, semoga Persela bisa bersaing di papan atas dan diakhiri dengan juara,” pungkasnya.

Penulis: Khairul Amin
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help