Grebeg Pasar Isuzu ada di Pasar Gadang hingga 7 Agustus 2018

Grebeg Pasar Isuzu Traga di Pasar Gadang Kota Malang dimeriahkan dengan live music, dan test drive Isuzu Traga.

Grebeg Pasar Isuzu ada di Pasar Gadang hingga 7 Agustus 2018 - isuzu-traga-grebeg-pasar-di-pasar-gadang-kota-malang_20180806_193725.jpg
hayu yudha prabowo
DEKATI KONSUMEN - Suasana Isuzu Traga Grebeg Pasar di Pasar Gadang, Kota Malang, Senin (6/8/2018). SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Grebeg Pasar Isuzu ada di Pasar Gadang hingga 7 Agustus 2018 - isuzu-traga-grebeg-pasar-di-pasar-gadang-kota-malang_20180806_193410.jpg
hayu yudha prabowo
KONSULTASI - Pengunjung bertanya harga dan spesifikasi Isuzu Traga dalam Isuzu Traga Grebeg Pasar di Pasar Gadang, Kota Malang, Senin (6/8/2018).

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Isuzu Astra Motor Indonesia menggelar Grebeg Pasar di Malang. Kegiatan bareng Harian Surya ini digelar di Pasar Gadang selama dua hari mulai Senin (6/8/2018) dan Selasa (7/8/2018).

Grebeg Pasar ini merupakan kegiatan kedua yang digelar di Jawa Timur. Setelah di Malang, Astra Isuzu bakal menggelar kegiatan serupa di Kediri, Tulungagung, dan Banyuwangi.

"Lokasi yang kami sasar adalah pasar, karena produk yang kami kenalkan adalah kendaraan niaga yakni Isuzu Traga," ujar Puti Annisa, Marketing Communication PT Isuzu Astra Motor Indonesia kepada Surya, Senin (6/8/2018).

Grebeg Pasar Gadang digelar mulai pukul 13.00 Wib hingga pukul 17.00 Wib. Menurut Annisa, animo masyarakat bagus dengan acara Grebeg Pasar.

"Target kami melalui kegiatan ini adalah branding. Mengenalkan Isuzu Traga yang baru diluncurkan pertama kali pada bulan April lalu di Jakarta. Apalagi Traga ini di dunia diluncurkannya di Indonesia, di Jakarta," tegas Annisa.

Jika di Grebeg Pasar di Malang ternyata ada pembeli bertransaksi, menurut Annisa, itu bonus yang harus disyukuri.

Grebeg Pasar Isuzu Traga di Pasar Gadang Kota Malang dimeriahkan dengan live music, dan test drive Isuzu Traga.

Annisa optimistis pasar kendaraan niaga di Indonesia bagus dan masih terbuka lebar. Apalagi untuk kendaraan niaga seperti Isuzu Traga. Sebab selama 30 tahun, pasar kendaraan sejenis itu di Indonesia hanya dikuasai oleh satu pemain.

"Jadi seumpama ada penyanyi lama, terus muncul penyanyi baru, tentunya milih yang baru dong. Apalagi spesifikasi Isuzu Traga ini lebih lega," imbuhnya.

Semenjak produk itu diluncurkan akhir April lalu, penjualan Isuzu Traga di Indonesia mencapai 500 - 600 unit.

Sedangkan di Malang, telah terjual 70 unit Isuzu Traga semenjak bulan Mei lalu. Hingga akhir tahun ditargetkan penjualan di Malang sekitar 150 unit.

"Sudah terjual 70 unit di Malang. Sedangkan target sampai akhir tahun ya 150 unit-lah. Pasar kendaraan niaga kalau di Malang paling baik di Kabupaten Malang," ujar Kepala Cabang PT Astra International Tbk-Isuzu Debrina Intan Sari.

Ririn menegaskan animo masyarakat Malang terhadap kendaraan niaga bagus. "Sebab ada masyarakat agraris, juga perdagangan, dan pabrik," katanya.

Penulis: Sri Wahyunik
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved