Jombang

Video Pengakuan Buruh Tani di Jombang yang Anaknya Jadi Polisi Tahun ini

Seorang anak buruh tani asal Jombang, Adib Sahrir Himawan baru saja lulus Brigadir Polisi 2018.

SURYAMALANG.com | JombangSeorang anak buruh tani asal Jombang, Adib Sahrir Himawan baru saja lulus Brigadir Polisi 2018.

Kabar itu diketahui setelah pengumuman hasil seleksi penerimaan Brigadir Polisi pada Jumat, 3 Agustus 2018.

Orangtua Adib Sahrir Himawan tentu saja bangga dengan hal itu.

Dalam video yang dikirim ke SURYA Malang, Orangtua Adip Sahrir Himawan berterima kasih kalau seleksi penerimaan anggota Polisi gratis tanpa dipungut biaya.

Baca: Dua Bom Molotov Menyasar Rumah Kapitra Amera, Mantan Pengacara Rizieq Shihab

Baca: Baim Wong Lupa Bawa Sepatu Saat Pemotretan Prewedding dengan Paula Verhoven, Begini Akhirnya

Baca: Pantes Arsy & Arsya Hermansyah Makan Mie, Bahannya Ternyata Beda, Lihat Tampilan & Warnanya

"Alhamdulillah, anak saya lulus mengikuti seleksi penerimaan calon Brigadir Polisi. Dari awal tes Bintara Polisi hingga selesai tanpa dipungut biaya sepeser pun," ujar Nyoto ayah Adib Sahrir Himawan.

Dia sangat berterimakasih kepada Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin dan Kapolres Jombang AKBP Fadli Widiyanto karena telah memberikan kesempatan sehingga anaknya bisa mengikuti tes seleksi penerimaan hingga menjadi Bintara Polisi.

Kapolres Jombang, AKBP Fadli Widiyanto SIK SH MH, dalam hal ini menyampaikan kepada masyarakat bahwa dalam penerimaan anggota Polri transparan, gratis tidak dipungut biaya dan tidak ada embel-embel uang apapun dan lainnya.

Ini dibuktikan dari testimoni masyarakat yang anaknya telah lulus seleksi Brigadir Polisi tanpa dipungut uang sedikitpun

Baca: Pantes The Sacred Riana Tolak Tawaran Main di Rusia, Perancis & Belgia, Begini Penjelasan Manajernya

Baca: Raffi Ahmad Hingga Andien, Inilah 5 Seleb yang Terlihat Sehat Namun Ternyata Mengidap Penyakit Berat

Hal senada juga dipegang teguh oleh Panitia Daerah Polda Jatim yang telah berkomitmen untuk senantiasa memberikan Service Excellence selama proses seleksi secara transparan.

Sehingga unggul dan kompetitif dengan tidak ada suap, tidak KKN, dan tidak Gratifikasi guna menuju POLRI yang Profesional, Modern dan Terpercaya.

Pasalnya, dalam kegiatan seleksi anggota Polri selain panitia internal, terdapat pihak eksternal yang digandeng untuk melaksanakan pemeriksaan dan juga pengawasan selama proses seleksi penerimaan calon Brigadir Polisi.

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved