Piala AFF

Hasil Skor Timnas Indonesia U16 Vs Malaysia Babak Kedua, Penalti Bikin Garuda Asia Unggul

Bagus Kahfi maju sebagai algojo, tendangannya meluncur deras di sisi kiri kiper Malaysia, Abdul Alim. Skor 1-0 untuk keunggulan Garuda Asia

Hasil Skor Timnas Indonesia U16 Vs Malaysia Babak Kedua, Penalti Bikin Garuda Asia Unggul
SURYAMALANG.COM/Sugiharto
Pemain Timnas Indonesia U16, Bagas Kaffa, saat menghadapi Malaysia dalam laga semifinal Piala AFF U16 2018 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (9/8/2018) malam. 

SURYAMALANG.COM, SIDOARJO - Timnas Indonesia U16 melakoni babak semifinal Piala AFF U16 2018 kontra Timnas Malaysia di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis malam (9/8/2018).

Menjalani laga ini, Fakhri Husaini kembali memainkan Bagus Kahfi di lini depan, pemain yang sudah mengemas 11 gol itu disandingkan dengan dua sayap cepat, Mochammad Supriadi dan Fajar Fathur.

Begitu juga dengan penjaga gawang dan lini pertahanan, Fakhri memainkan komposisi terbaiknya, Bagus Kaffa yang sudah bebas dari hukuman bermain karena mendapat kartu merah, kembali dipasang menjadi starter.

Ban kapten juga kembali lagi ke David Maulana yang di pertandingan sebelumnya berpindah ke Bagus Kahfi.

Sementara, Timnas Malaysia masih mengandalkan striker cepatnya, Harith Naem di dukung oleh dua sayapnya, Alif Daniel dan Azrul Haikal.

Babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Di babak kedua, Timnas Indonesia mendapatkan pinalti setelah Supriadi dilanggar di kotak penalti oleh pemain Malaysia menit ke 70.

Bagus Kahfi maju sebagai algojo, tendangannya meluncur deras di sisi kiri kiper Malaysia, Abdul Alim.

Skor 1-0 untuk keunggulan Garuda Asia.

Berikut susunan pemain kedua kesebelasan

Halaman
12
Penulis: eko darmoko
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help