Piala AFF

LINK LIVE STREAMING Timnas U16 Indonesia Vs Malaysia 18.30 WIB, Menuju Final Piala AFF U16 2018

Laga Timnas U16 Indonesia Vs Malaysia akan disiarkan Indosiar mulai pukul 18.30 WIB dan dapat disaksikan melalui link live streaming.

LINK LIVE STREAMING Timnas U16 Indonesia Vs Malaysia 18.30 WIB, Menuju Final Piala AFF U16 2018
SURYAMALANG.COM/Sugiharto
Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa Timnas U-16 Indonesia di laga melawan Vietnam, Kamis (2/8/2018) 

SURYAMALANG.COM - Timnas Indonesia U16 akan bertanding melawan Malaysia di babak semifinal Piala AFF U16 2018 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis malam (9/8/2018).

Laga Timnas U16 Indonesia Vs Malaysia akan disiarkan Indosiar mulai pukul 18.30 WIB dan dapat disaksikan melalui link live streaming di akhir berita ini.

Berbekal penampilan sempurna di babak penyisihan grup, Timnas Indonesia tentu bisa tampil lebih percaya diri di partai semifinal nanti.

Bagus Kahfi dan kawan-kawan mungkin hanya perlu menjaga mental dan sikap untuk mengantisipasi strategi negatif yang bisa dilakukan timnas Malaysia.

Semangat juang tinggi untuk mencetak gol sebanyak-banyaknya seperti di laga-laga sebelumnya tentu bisa mengatasi cara-cara lama permainan lawan yang biasa memancing emosi dan mengulur waktu.

Pelatih Timnas U16 Indonesia, Fakhri Husaini mengungkapkan bahwa timnya sudah sangat siap menyambut laga semifinal ini.

“Secara umum anak-anak kondisinya baik semua, dari 23 pemain, semuanya siap bermain, aspek mental juga baik. Semua pemain sangat antusias menyambut laga semifinal ini, ini yang mereka tunggu-tunggu,” terangnya.

Fakhri menegaskan,  di laga itu akan tetap menampilkan seperti permainan di laga-laga penyisihan sebelumnya, baik determinasi dan cara bermain, yaitu dengan caranya sendiri.

“Apapun yang dilakukan tim lawan, kami akan bermain dengan cara kami, di beberapa pertandingan babak penyisihan grup juga ada beberapa tim yang bermain bertahan, tapi itu normal, karena setiap tim memiliki strategi masing-masing,"

"Kami akan main dengan cara kami, kami akan bermain dengan instensitas seperti di laga-laga sebelumnya,” tambah  Fakhri.

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help