Piala AFF

Timnas Indonesia U16 Vs Malaysia, Harimau Malaya Siap Redam Amukan Garuda Asia

Timnas Indonesia U16 Vs Malaysia, Harimau Malaya Siap Redam Amukan Garuda Asia. Pertandingan digelar di Stadion Gelora Delta

Timnas Indonesia U16 Vs Malaysia, Harimau Malaya Siap Redam Amukan Garuda Asia
FAM
Skuat Timnas Malaysia U16 

SURYAMALANG.COM, SIDOARJO - Pelatih Timnas Malaysia U16 sudah siap meladeni permainan Timnas Indonesia U16 pada partai semifinal Piala AFF U-16 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (9/8/2018).

Raja Azlan mengaku memiliki beberapa strategi untuk bisa meredam cara bermain Indonesia yang dinilai memiliki intensitas tinggi.

Skuad Harimau Malaya, lanjut Raja Azlan, akan mematikan serangan lawan, terutama Bagus Kahfi, yang punya naluri mencetak gol.

Dalam serangan Garuda Asia, Bagus Kahfi memang menjadi striker menakutkan di kubu Garuda Asia.

Baca: LIVE STREAMING INDOSIAR Timnas Indonesia U16 Vs Malaysia Semifinal Piala AFF U16 2018

Baca: LIVE STREAMING INDOSIAR Timnas Indonesia U16 Vs Malaysia Semifinal Piala AFF U16 2018

Bagus Kahfi (20)
Bagus Kahfi (20) 

Lima kali bermain di fase grup, Bagus selalu mencetak sedikitnya dua gol per satu pertandingan, yakni empat brace dan sekali hat-trick.

Ia pun telah mengoleksi 11 gol di ajang ini. Namun, sambung Raja Azlan, pihaknya sudah mengantongi kekuatan Indonesia setelah kedua tim melakoni partai uji coba di Kuala Lumpur, Juli lalu.

Raja Azlan menegaskan bahwa dia telah memiliki gambaran bagaimana meredam permainan Indonesia.

"Kami sudah melihat Indonesia main di Malaysia dan kami tahu kekuatan dan kelemahan mereka. Mereka punya kemampuan menyerang yang bagus," kata Raja Azlan.

Eks Pelatih Perak FA ini menegaskan, timnya tidak akan bermain bertahan, sekalipun Indonesia punya lini serang yang menakutkan.

Raja Azlan akan memainkan strategi yang sudah disiapkan jauh-jauh hari dan sudah direncanakan untuk pertandingan semifinal.

"Kami akan teruskan apa yang sudah kami rancang, tergantung situasi pertahanan. Namun, tidak ada istilah kami main bertahan," kata Raja Azlan.

Editor: eko darmoko
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help