Persebaya Surabaya

Barito Putera Vs Persebaya, Bejo Sugiantoro Bawa 18 Pemain ke Banjarmasin

Disampaikan Bejo Sugiantoro Pelatih Caretaker Persebaya, ia memastikan tak membawa Raphael Maitimo pada lawatan kali ini.

Barito Putera Vs Persebaya, Bejo Sugiantoro Bawa 18 Pemain ke Banjarmasin
SURYAMALANG.COM/Habibur Rohman
Bejo Sugiantoro memimpin latihan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jumat (3/6/2018). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Sebanyak 18 pemain Persebaya Surabaya akan bertolak ke markas Barito Putera, Banjarmasin, Jumat (10/8/2018) sore.

Skuad Bajul Ijo akan bertolak dari Bandara Juanda dan langsung bergegas menempuh perjalanan udara menuju Banjarmasin, untuk berlaga di Stadion 17 Mei, Minggu (12/8/2018) mendatang.

Disampaikan Bejo Sugiantoro Pelatih Caretaker Persebaya, ia memastikan tak membawa Raphael Maitimo pada lawatan kali ini.

Pasalnya hingga jelang keberangkatan tim, kondisi Maitimo belum mendapat lampu hijau dari tim medis Persebaya terkait cedera kakinya.

"Sebanyak 18 pemain kami bawa ke Banjarmasin. Kalau masalah siapa yang tidak dibawa, kemungkinan hanya Raphael Maitimo saja dan beberapa pemain yang sebelumnya cedera dan ada masalah kebugaran.

"Apa yang kami inginkan besok semoga pemain tahu, kita punya rencana dan akan kami tampilkan di sana," kata Bejo Sugiantoro di Lapangan Sier, Jumat (10/8/2018).

Selain Raphael Maitimo, status Ferinando Pahabol juga masih belum dapat dipastikan akan ikut terbang untuk melawan Barito Putera atau tidak karena saat sesi latihan terakhir di Surabaya, winger asal Papua itu berlatih sendiri dengan didampingi dokter tim.

"Pahabol saya tunggu berita dari dokter terkait dia siap atau nggak, nanti akan saya putuskan lagi," ujarnya.

"Saya ingin pemain yang siap secara kondisi, secara taktikal dia persiapannya ikut terus dan di latihan di game dia ikut semua," jelas Bejo.

Tak hanya Raphael Maitimo yang tak dibawa, beberapa pemain juga dipastikan absen, seperti David da Silva karena akumulasi kartu, Nelson Alom karena cedera dan M Syaifuddin karena cedera.

Penulis: Dya Ayu
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help