Selebrita

Pesona Putri Marino Kala Tampil dengan Busana Etnik, Ada Pesan Menyentuh Untuk Calon Buah Hati

Putri Marino tengah hamil tua, bersama calon buah hati Ia pamer penampilan etnik dalam busana yang anggun, ada pesan menyentuh ini untuk buah hati

Pesona Putri Marino Kala Tampil dengan Busana Etnik, Ada Pesan Menyentuh Untuk Calon Buah Hati
Suryamalang.com/kolase - Instagram @putrimarino
Putri Marino 

Seperti diberitakan sebelumnya, setelah menikah dengan Chicco Jerikho pada 3 Maret 2018 lalu di Bali dan kini sedang mengandung anak pertamanya 

Setelah melahirkan, Putri memutuskan untuk mengurangi sejenak kesibukannya di dunia hiburan, bahkan kini dirinya vakum untuk sementara waktu.

"Buat sekarang aku untuk film sampai lahiran nanti enggak dulu," ungkap Putri Marino dikutip dari Grid.ID saat ditemui di acara pemutaran 'Si Doel The Movie' di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (28/7/2018). Artikel berjudul 'Hamil Anak Pertama, Putri Marino Vakum dari Dunia Entertainment' tayang Minggu, (29/7/2018)

Setelah melahirkan pun, dirinya tak akan langsung terjun kembali ke dunia yang telah membesarkan namanya itu, ia memilih untuk fokus mengurus bayi dan keluarga kecilnya terlebih dahulu. 

Baca: Soal Insiden Young Lex Berkelahi dengan K-Popers, Pihak Meet & Greet Lisa Blackpink Beri Klarifikasi

Meski demikian, Putri tak serta merta hanya berdiam diri dan tak melakukan hal lain selama vakum di dunia yang telah membesarkan namanya itu.

Justru saat ini wanita berusia 24 tahun ini, tengah fokus menulis buku untuk project terbarunya sembari mengisi waktu luang selama masa kehamilan.

"Kalau sekarang sih aku masih nulis buku, biar ada kegiatan aja, dan kebetulan aku juga suka banget nulis buku, jadi yaudah," kata Putri 

"Kayak yaudah deh mumpung enggak ngapa-ngapain yaudah nulis bukuaja," ungkap Putri Marino 

Baca: Young Lex Ngaku Berantem dengan K-Popers Garis Keras, Mukanya Sampai Babak Belur

Putri menuturkan, kini waktunya itu diisi untuk menulis sebuah novel dengan cerita fiksi campur puisi-puisi di dalamnya yang nanti akan diterbitkan oleh salah satu penerbit yang telah memintanya untuk bekerjasama.

"Baru awal, baru banget mulai. Karena emang udah ada penerbit juga, terus jadi kayak yaudah deh mulai diseriusin lagi," kata Putri 

Halaman
1234
Penulis: Sarah Elnyora Rumaropen
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help