Persela Lamongan

Skor Sementara Persela Lamongan Vs PSM Makassar, Tim Tamu Unggul Lebih Dulu

Pertandingan Persela Lamongan Vs PSM Makassar masih berlangsung, skor sementara 1-1

Skor Sementara Persela Lamongan Vs PSM Makassar, Tim Tamu Unggul Lebih Dulu
persela
Diego Assis saat menjalani seleksi bersama Persela. 

SURYAMALANG.COM, LAMONGANPersela Lamongan melakoni laga kandang menjamu PSM Makassar, pada lanjutan pertandingan pekan ke-20 Liga 1 2018 di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat sore (10/8/2018).

Mengawali laga, tampil sebagai tim tamu, PSM coba mengambil inisiatif serangan.

Kelabakan dengan serangan yang dilancarkan PSM, tampak lini pertahanan Persela kocar kacir.

Memanfaatkan situasi itu, PSM langsung mendapatkan peluang pertama dan berbuah gol dimenit ke-3 melalui heading akurat Ferdinan Sinaga.

Ferdinan mampu melepaskan heading akurat setelah menerima umpan crosing dari Marck Antoni Clok dari sisi kanan pertahanan Persela.

Heading Ferdinan Sinaga ke gawang Persela tidak bisa dihalau oleh kiper Dwi Kuswanto dan merubah skor menjadi 0-1 untuk PSM.

Tertinggal 0-1 dari PSM melalui gol Ferdinan menit ke-3 menjadikan Persela coba bangkit mencari gol penyama kedudukan di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat sore (10/8/2018).

Namun demikian, dominasi permainan yang diperlihatkan oleh PSM masih terus menguat hingga 10 menit awal babak pertama.

Memasuki 11 menit awal babak pertama, Persela mulai bisa menetralisir serangan yang dibangun oleh PSM. Secara perlahan, lini tengah Persela yang dikawal oleh Diego Assis dan Guntur Triaji bisa menggulirkan bola dengan akurat ke area pertahanan PSM.

Upaya Persela membuahkan hasil di menit 14, memanfaatkan umpan mendatar dari Loris Arnaud dari sisi kiri pertahanan PSM, Diego Assis mampu melepaskan tendangan pelan terarah dan berhasil memperdaya kiper PSM, Rivky Mokodompit dan merubah skor menjadi 1-1. 

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved