Asian Games 2018

VIDEO : Serunya Aksi Presiden Jokowi Naik Moge ke Pembukaan Asian Games 2018 di SUGBK

Yang tak kalah seru di momen pembukaan Asia Games ini adalah visualisasi kehadiran Presiden Joko Widodo menggunakan Moge Paspamres ke acara Pembukaan.

VIDEO : Serunya Aksi Presiden Jokowi Naik Moge ke Pembukaan Asian Games 2018 di SUGBK
INASGOC/DHONI SETIAWAN
Presiden Joko Widodo mengendarai sepeda motor pada Upacara Pembukaan Asian Games ke-18 Tahun 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (18/8/2018). 

SURYAMALANG.COM -Acara seremoni pembukaan Asian Games 2018 Sabtu (18/8/2018) malam berlangsung semarak.

Beragam sajian pertunjukan yang memadukan teklogi dan kebudayaan tradisional Indonesia menjadi kejutan istimewa dari rangkaian acara pembukaan Asia Games yang akan dilangsungkan di Jakarta dan Palembang itu.

Beragam acara menarik itu jadi kejutan mengingat sebelumnya sama sekali belum pernah ada yang membocorkan informasi, akan seperti apa acara pembukaan yang ditiketkan dengan harga minimal Rp 750 ribu itu.

Kejutan lain yang tak kalah seru di momen pembukaan Asia Games ini adalah visualisasi kehadiran Presiden Joko Widodo ke acara tersebut.

Baca: Ini Rincian Target Medali Emas Indonesia di Asian Games 2018, Ternyata Hanya dari 11 Cabor

Baca: Pawai Siswa TK Probolinggo Viral di Facebook, Begini Penjelasan Kapolres dan Dinas Pendidikan

Presiden Joko Widodo digambarkan menggunakan motor gede (Moge) saat menuju acara pembukaan Asian Games XVII di Stadion Utama Gelora Bung Karno‎ (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (18/8/2018).

Aksi Jokowi menggunakan motor ke SUGBK, tergambar dari layar televisi yang menyiarkan acara tersebut secara live.

Terlihat, awal keberangkatan ke SUGBK, Jokowi berangkat dari Istana Kepresidenan Bogor dengan mobil kepresidenan yang dikawal puluhan Pasukan Pengamanan Presidenan (Paspampres) dengan motor dan mobil.

Rombongan kendaraan Presiden pun melaju keluar dari lingkungan Istana Bogor dan memasuki tol Jagorawi. Namun, setelah keluar dari jalan tol, rombongan terkena macet hingga akhirnya Jokowi keluar mobil.

Saat keluar mobil kepresidenan, Jokowi langsung menunggangi motor Paspampres berwarna hitam, serta mengenakan helm full face.

Untuk keluar dari kemacetan, Jokowi melewatinya dengan cara memacu motornya dengan kecepatan tinggi, kemudian menaiki sebuah tanjakan agar dapat melompati kerumunan orang.

Halaman
12
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved