Surabaya

Jasad Bayi Terbuang di Dekat Gedung Konsulat Jenderal AS di Surabaya

Sesosok jasad bayi perempuan ditemukan warga di tumpukan bekas Box Culvert sekitar 100 meter dari gedung Konsulat Jenderal AS.

Jasad Bayi Terbuang di Dekat Gedung Konsulat Jenderal AS di Surabaya
Sesosok jasad bayi perempuan ditemukan warga di tumpukan bekas Box Culvert sekitar 100 meter dari gedung Konsulat Jenderal Amerika Serikat, kawasan Puri Sentra Raya Extension, perumahan Citraland, Surabaya, Senin (20/8/2018). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Sesosok jasad bayi perempuan ditemukan warga di tumpukan bekas Box Culvert sekitar 100 meter dari gedung Konsulat Jenderal Amerika Serikat, kawasan Puri Sentra Raya Extension, perumahan Citraland, Surabaya, Senin (20/8/2018).

Informasinya, jenazah bayi itu pertama kali ditemukan oleh Toyib (31) asal Desa Mojodanu, Kecamatan Ngusikan, Kabupaten Jombang ketika melintas buang air kecil di dekat lokasi.

Kapolsek Lakarsantri, Kompol Dwi Heri Sukiswanto, menjelaskan jasad bayi ini ditemukan terbungkus plastik kresek warna hitam.

Jasad bayi malang tersebut diduga kuat baru lahir lantaran masih ada tali pusar yang menempel di tubuhnya. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh jasad bayi ini.

"Jasad bayi sengaja dibuang oleh orang tidak bertanggung jawab," ujarnya.

Pihaknya bersama Tim INAFIS Polrestabes Surabaya mengevakuasi jasad bayi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soetomo Surabaya.

"Kami masih melakukan penyelidikan untuk mencari orang tuanya yang tega membuang bayi," ungkapnya.

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved