Persela Lamongan

Jaga Sentuhan Pemain saat Libur Kompetisi, Persela Rencanakan Laga Uji Coba Minimal 2 Kali

Liga 1 libur sejak laga terakhir pekan ke-20, Senin (13/8/2018) dan akan kembali bergulir di pekan ke-21 pada Selasa 11 September

Jaga Sentuhan Pemain saat Libur Kompetisi, Persela Rencanakan Laga Uji Coba Minimal 2 Kali
SURYAMALANG.COM/Sugiharto
Pemain Persela Lamongan, Fahmi Al Ayyubi, merayakan gol usai menjebol gawang Madura United, di Stadion Surajaya Lamongan, Senin (23/7/2018). 

SURYAMALANG.COM, LAMONGAN – Tidak mau sentuhan pemain hilang saat memasuki libur kompetisi Liga 1 selama kurang lebih satu bulan karena perhelatan Asian Games 2018, tim pelatih Persela Lamongan rencanakan sejumlah uji coba tanding.

Kompetisi Liga 1 libur sejak laga terakhir pekan ke-20, Senin (13/8/2018) dan akan kembali bergulir di pekan ke-21 pada Selasa 11 September 2018.

Untuk itu, jeda kompetisi yang cukup panjang tersebut akan digunakan secara maksimal oleh tim pelatih Persela Lamongan untuk menggelar sejumlah uji coba agar sentuhan pemain tetap terjaga.

“Belajar dari jeda kompetisi kemarin libur hari raya (Idul Fitri 2018), visi bermain pemain hilang, untuk itu di jeda liburan ini (Asian Games, red) harus ada uji coba, minimal dua kali,” terangnya Danur Dara, tim pelatih Persela.

Ditambahkan, Danur Dara juga mengungkapkan bahwa Persela direncanakan akan ikut ambil bagian dari laga uji coba segi empat di Malang, namun tim pelatih masih terus memastikan kelanjutan dari rencana tersebut.

Pasalnya hingga saat ini, kabar finalisasi dari rencana tersebut belum diterima oleh tim pelatih Persela. Namun jika rencana tersebut tidak terealisasi, Danur Dara mengaku akan mencari opsi lain untuk laga uji coba.

“Rencananya mau ada uji coba segi empat di Malang. Rencananya di Malang tanggal 26 ini (Agustus, red) lawan Madura United, Arema Fc, dan Persija, tapi sampai sekarang belum ada kabar, makanya ini perlu diantisipasi untuk alternatif lain uji coba,” pungkasnya.

Persela terus membenahi performa tim untuk menatap laga pekan ke-21 Liga 1 2018 kala tandang ke markas Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (11/9/2018). 

Penulis: Khairul Amin
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help