Persebaya Surabaya

Misteri Celana Terbalik Otavio Dutra saat Persebaya Menghadapi PSBI di Piala Indonesia 2018

Misteri Celana Terbalik Otavio Dutra saat Persebaya Surabaya Menghadapi PSBI Blitar di Piala Indonesia 2018

Misteri Celana Terbalik Otavio Dutra saat Persebaya Menghadapi PSBI di Piala Indonesia 2018
SURYAMALANG.COM
Pemain Persebaya Surabaya, Otavio Dutra, mengenakan celana terbalik saat menghadapi PSBI Blitar di Piala Indonesia 2018. 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Otavio Dutra bermain penuh saat Persebaya Surabaya memberondong gawang PSBI Blitar, 14 gol tanpa balas dalam Piala Indonesia 2018 di Stadion Jala Krida Bumimoro, Surabaya, Minggu (2/9/2018).

Di balik kemenangan besar itu ada hal unik, karena Otavio Dutra menggunakan celana secara terbalik selama 45 menit babak kedua. Hasilnya dengan celana itu, pemain asal Brasil ini mencetak tambahan satu gol lewat sundulan.

Menurut Dutra, tidak ada tujuan khusus dengan celana terbaliknya dan lebih kepada salah penggunaan karena terburu-buru masuk ke dalam lapangan saat paruh kedua dan skor sudah 6-0.

“Sebelum balik untuk babak kedua, saya ambil celana baru. Ketika itu saya buru-buru dan langsung pakai karena fokus pertandingan,” jelas Otavio Dutra yang pada babak pertama mencetak satu gol dari tendangan penalti.

Dutra bercerita baru sadar celananya terbalik saat ditegur rekan satu timnya ketika pertandingan sudah berakhir dengan hasil akhir 14-0 untuk kemenangan Persebaya.

“Setelah pertandingan saya duduk dan diberitahu Robertino kalau celana saya terbalik seperti itu dan ketawalah saya,” ucap Dutra menirukan ulang kejadian tersebut.

Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help