Persebaya Surabaya

Persebaya Bantai PSBI Blitar 14-0, Bejo : Bukan Masalah Tega, Ini Sepak Bola . . .

Bejo Sugiantoro mengaku sangat puas dengan penampilan pemainnya yang berhasil meraih kemenangan telak pada babak 128 itu.

Persebaya Bantai PSBI Blitar 14-0, Bejo : Bukan Masalah Tega, Ini Sepak Bola . . .
Instagram/officialpersebaya
Pemain Persebaya Surabaya selebrasi usai menjebol gawang PSBI Blitar dalam laga Piala Indonesia 2018. 

SURYAMALANG.COM - Asisten pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro, menanggapi kemenangan besar timnya atas PSBI Blitar pada Piala Indonesia 2018 di Stadion Jala Krida Bumimoro AAL, Surabaya, pada Minggu (2/9/2018).

Bermain melawan PSBI Blitar yang berstatus sebagai tim kasta ketiga di Indonesia, Persebaya Surabaya sukses menang telak dengan skor 14-0.

Seusai pertandingan, Bejo Sugiantoro mengaku sangat puas dengan penampilan pemainnya yang berhasil meraih kemenangan telak pada babak 128 itu.

Baca: Persebaya Bantai PSBI Blitar 14-0 dalam Laga Piala Indonesia 2018

"Saya respek pada pertandingan, siapapun lawannya, kami akan tetap bersikap profesional karena semua tim pasti berpotensi menyulitkan," kata Bejo Sugiantoro, pada sesi jumpa pers seusai laga, Minggu (2/9/2018).

Bejo juga menyoroti jumlah gol yang bersarang ke gawang PSBI Blitar adalah hal yang biasa dalam dunia sepak bola karena ingin memastikan kemenangan.

"Bukan masalah tega, ini sepak bola, bagaimana kalau kami tadi kalah? Ini semua karena kami jadi sorotan," ujar Bejo.

Pada pertandingan perdana di ajang ini, Persebaya langsung berhasil mencetak gol saat pertandingan baru memasuki menit ke-7 lewat Osvaldo Haay.

Empat menit kemudian, keunggulan bertambah setelah Otavio Dutra berhasil menuntaskan tugasnya dengan baik saat ditunjuk sebagai eksekutor tendangan penalti.

Sepanjang babak pertama, Persebaya berhasil menggelontorkan enam gol ke gawang PSBI Blitar.

Hingga akhir laga, total 14 gol berhasil diciptakan skuat Bajul Ijo.

Gol-gol Persebaya pada laga ini dicetak paling banyak dicetak oleh David Da Silva. Bomber asal Brasil ini menyumbangkan empat gol pada menit ke-41, 44’, 45+1', dan 60'.

Lalu, Osvaldo Haay dan Otavio Dutra menyumbang masing-masing dua gol. Osvaldo mencetak gol pada menit ketujuh dan 49’, lalu Dutra menyumbang gol pada menit ke-11 serta 83.

Enam gol lainnya dicetak oleh Rendi Irwan (36’), Abu Rizal Maulana (63’), Rishadi Fauzi (66’), Oktafianus Fernano (73’), Ruben Karel Sanadi (81’), dan Ricky Kayame (85’).

Editor: eko darmoko
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved