Persebaya Surabaya

Meskipun Sudah Pulih, Raphael Maitimo Diragukan Tampil saat Persebaya Menjamu PS Tira

Meskipun Sudah Pulih, Raphael Maitimo Diragukan Tampil saat Persebaya Menjamu PS Tira dalam Lanjutan Liga 1

Meskipun Sudah Pulih, Raphael Maitimo Diragukan Tampil saat Persebaya Menjamu PS Tira
SURYAMALANG.COM/Habibur Rohman
Raphael Maitimo, pemain Persebaya Surabaya, berlatih di Lapangan SIER Surabaya, Selasa (4/9/2018). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Raphael Maitimo mengaku masih merasakan sakit pada tumit kirinya saat latihan bersama pemain Persebaya Surabaya lainnya di Lapangan SIER Surabaya, Selasa (4/9/2018).

Cedera tersebut didapatkan usai menghadapi PSIS Semarang (22/7/2018) yang membuatnya belum bisa memastikan diri turun menghadapi PS Tira pada 11 September.

“Masih ada sakit dari dua minggu lalu. Mudah-mudahan siap untuk main tapi mungkin bisa juga lihat perkembangan setiap harinya,” kata Maitimo, tujuh hari sebelum laga kontra PS Tira.

Mengejar waktu tersebut, Maitimo mengaku sedang melakukan terapi jalan berupa minum obat selama seminggu dan melakukan beberapa terapi lainnya di Surabaya dan Jakarta.

“Saya sugest terapi minum obat, satu minggu lagi. Tapi ini berita bagus setelah satu bulan lalu, walau sedikit kaku. Terapi tetap jalan seperti laser dan banyak lainnya dengan tim kita disini dan Jakarta,” ucap Maitimo.

Di samping itu, asisten pelatih Bejo Sugiantoro sudah berbicara banyak pada pemain yang dalam masa penyembuhan cedera untuk bisa kembali berlatih.

Tujuannya, agar pemain bisa segara menunjukan kemampuannya di depan pelatih baru Persebaya Djajang Nurjaman yang akan memulai latihan perdana pada esok hari.

“Di awal sudah kasi pemahaman profesional pada pemain, agar pelatih baru bisa melihat bahwa komposisi kita seperti ini,” ujar Bejo Sugiantoro usai memimpin latihan di Lapangan SIER. (Ndaru Wijayanto)

Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved