Persela Lamongan

Persela Kemungkinan Besar Zonder Ahmet Atayev saat Bertamu ke Kandang Bali United

Persela harus melakoni laga tandang ke markas Bali United di Stadion di I Wayan Dipta tanpa satu gelandang asingnya, Ahmet Atayev

Persela Kemungkinan Besar Zonder Ahmet Atayev saat Bertamu ke Kandang Bali United
SURYAMALANG.COM/Sugiharto
Pemain Persela Ahmet Atayew berebut bola dengan pemain PSM Makassar di laga Pekan ke 20 Liga 1 2018, Jumat (10/8/2018) 

SURYAMALANG.COM, LAMONGANPersela Lamongan harus melakoni laga tandang ke markas Bali United di Stadion di I Wayan Dipta, Selasa (11/9/2018) tanpa satu gelandang asingnya, Ahmet Atayev.

Pada laga lanjutan pertandingan pekan ke-21 Liga 1 itu, gelandang asing yang juga merupakan kapten Timnas Turkmenistan tersebut tidak bisa bermain karena masih di dibekap cedera.

Diungkapkan pelatih Persela, Aji Santoso, gelandang asing Persela yang baru didatangkan di putaran kedua Liga 1 itu masih belum sembuh 100 persen, sehingga menurut pelatih asal Malang tersebut sangat beresiko dan kurang efektif jika mamaksakan membawa Atayev.

Aji memilih untuk mengistirahatkan Atayev, dan disiapkan secara maksimal di laga Persela selanjutnya kala menjamu Bhayangkara FC di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (16/9/2018).

“Mungkin Ahmet (Atayev) gak akan saya bawa, saya kepingin kondisinya Ahmet benar-benar siap 100 persen, kalo saya bawa ke Bali tapi kondisinya gak 100 persen, menurut saya akan tidak efektif,” terang Aji Santoso usai.

‘”Saya lebih mempersiapkan Ahmed untuk melawan Bhayangkara,” tambahnya.

Absennya Ahmet tentu sedikit mereduksi kekuatan lini tengah tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut, pasalnya, sejak didatangkan di putaran kedua Liga 1, peran Ahmet sangat central.

Dari tiga laga yang sudah dilakoninya di Persela, mantan pemain Arema FC itu melakoni dua laga tarakhir secara penuh, sementara laga perdana di Persela, Ahmet hanya berman sebanyak 37 menit.

Absennya Ahmet Atayev tentu mengharuskan Aji Santoso berpikir maksimal untuk menemukan komposisi terbaik, utamanya melihat rekor pertemuan kedua tim, Persela sedikit memiliki catatan kurang baik.

Petemuan putaran pertama kala bermain di Lamongan, Persela berhasil ditahan imbang 1-1 Bali United. Sementara di pertemuan dua lainnya tahun lalu (2017). Persela selalu kalah, takluk 5-1 saat bermain di Bali, juga harus mengakui keunggulan Bali 0-1 kala bermain di Lamongan.

Penulis: Khairul Amin
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved