Arema Malang

Persib Vs Arema FC, Siasat Milan Petrovic di Kala Empat Pilarnya Dipanggil Timnas Indonesia

Persib Bandung Vs Arema FC, Siasat Milan Petrovic di Kala Empat Pilarnya Dipanggil Timnas Indonesia

Persib Vs Arema FC, Siasat Milan Petrovic di Kala Empat Pilarnya Dipanggil Timnas Indonesia
HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA
Pemain Timnas Indonesia U23, Hanif Sjahbandi berpelukan dengan Gavin Kwan Adsit, kala merayakan gol ke gawang Hong Kong pada laga Grup A Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (20/8/2018). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Arema FC harus merelakan empat pemainnya bergabung ke Timnas Indonesia untuk menjalani uji coba lawan Mauritius, Selasa (11/9/2018) mendatang.

Padahal Arema FC sendiri tengah disibukkan dengan persiapan jelang lawan Persib Bandung, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/9/2018).

Meski dalam perjalanannya skuad Singo Edan tidak lengkap, namun menurut pelatih Arema FC Milan Petrovic, hal itu tak menjadi masalah yang berarti bagi timnya.

Baca: Persib Vs Arema FC, Empat Pilar Maung Bandung dalam Ancaman Hukuman Akumulasi Kartu

Baca: Persib Vs Arema FC, Bakal Ada Nuansa Malaysia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api

"Tidak ada masalah soal itu. Karena pemain yang sekarang ke Timnas sebelumnya telah menjalani persiapan bersama tim sejak beberapa bulan ini," kata Milan Petrovic, Minggu (9/9/2018).

Seperti diketahui, Hanif Sjahbandi, Dedik Setiawan, Alfin Tuasalamony dan Bagas Adi Nugroho menjadi empat pemain Arema FC yang dipanggil timnas.

Nantinya usai dari timnas, keempatnya diharapkan segera kembali ke tim untuk menghadapi Persib Bandung.

Meski sangat mepet, namun pelatih asal Serbia itu menegaskan, dirinya meyakini ketika keempatnya bergabung dengan tim ke Bandung, tak perlu waktu lama bagi keempatnya untuk beradaptasi lagi.

Selain itu, Milan juga tak terlalu risau karena masih memiliki skuad lain yang dirasa siap untuk tandang ke markas Maung Bandung.

"Mereka tidak perlu lagi adaptasi terlalu lama dengan tim ini. Namun yang pasti saya harus menyiapkan pemain terbaik di tim ini untuk bisa mengalahkan Persib Bandung," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Arema FC menjadi tim penyumbang pemain terbanyak untuk timnas kali ini. Empat pemain ini telah bergabung dengan timnas sejak, Sabtu (8/9/2018) kemarin.

Penulis: Dya Ayu
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved