Timnas Indonesia

Timnas Indonesia Vs Mauritius, Stefano Lilipaly Bicara Soal Pemain Anyar dan Cara Adaptasi

Menyambut partai yang yang tercantum dalam kalender FIFA ini, Stefano Lilipaly pun kabarnya telah bertolak menuju Cikarang

Timnas Indonesia Vs Mauritius, Stefano Lilipaly Bicara Soal Pemain Anyar dan Cara Adaptasi
HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA
Para pemain Timnas Indonesia U23 merayakan gol Stefano Lilipaly ke gawang Hong Kong pada laga Grup A Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (20/8/2018). 

SURYAMALANG.COM - Bintang Bali United, Stefano Lilipaly, kembali menjadi salah satu pemain yang dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia saat melakoni laga uji coba melawan Mauritius di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Selasa (11/9/2018).

Menyambut partai yang yang tercantum dalam kalender FIFA ini, Stefano Lilipaly pun kabarnya telah bertolak menuju Cikarang sejak Sabtu (8/9/2019).

Pasalnya, sesi latihan perdana di bawah nakhoda Danurwindo - Bima Sakti itu bakal digelar pada Minggu (9/9/2018).

Sebelum berangkat untuk bergabung bersama rekan-rekannya, pemain kelahiran Belanda ini pun sempat berbagi cerita soal perasaannya setelah kembali memperkuat Timnas Indonesia.

Selain itu, pemain berusia 28 tahun ini mengaku siap beradaptasi dengan beberapa pemain baru di skuat Merah Putih.

"Tentunya sangat senang bisa dipercaya kembali memperkuat Timnas Indonesia. Saya juga siap untuk beradaptasi dengan pemain lainnya yang baru mendapat panggilan," ujar Lilipaly.

"Saya rasa sesuatu yang normal karena tentu pelatih ingin memberikan kesempatan bagi siapa saja pemain yang tampil bagus di Liga 1," katanya menambahkan.

Editor: eko darmoko
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved