Malang Raya

40 DPRD Kota Malang Hasil PAW Resmi Dilantik, Gedung Dewan Tak Lagi Kosong

Kehadiran 40 anggota DPRD baru hasil PAW ini diharapkan bisa meneruskan pembangunan di kota Malang

40 DPRD Kota Malang Hasil PAW Resmi Dilantik, Gedung Dewan Tak Lagi Kosong
HAYU YUDHA PRABOWO
PELANTIKAN - Plt Ketua DPRD Kota Malang, Abdurrochman, memimpin pengucapan sumpah dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Malang dengan agenda pengambilan sumpah/janji pergantian antar waktu anggota DPRD Kota Malang Periode 2014-2019 di Gedung DPRD, Kota Malang, Senin (10/9/2018). Sebanyak 40 anggota baru DPRD resmi dilantik menggantikan anggota DPRD Kota Malang yang terjerat kasus suap Pembahasan APBD-P Kota Malang tahun 2015. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Gedung DPRD kota Malang akhirnya kembali memiliki penghuni. Hal itu setelah 40 anggota DPRD Kota Malang hasil PAW resmi dilantik pada Senin (10/9/2018) kemarin. Kini 40 anggota DPRD hasil PAW itu sudah mulai berkantor di gedung DPRD kota Malang.

Dalam perjalanannya 40 anggota DPRD Kota Malang tersebut akan langsung menempati komisi sesuai dengan orang yang digantikan. Pelantikan juga berjalan lancar. Bahkan pelantikan 40 anggota dewan hasil PAW itu dihadiri langsung oleh Mendagri, Tjahjo Kumolo, Ditjen PP Otoda, Soni Sumarsono dan gubernur Jatim, Soekarwo.

Kini gedung DPRD Kota Malang yang sejak sepekan terakhir seakan tak berpenghuni sudah tak lagi kosong. Kehadiran 40 anggota DPRD baru hasil PAW ini diharapkan bisa meneruskan pembangunan di kota Malang yang sudah dilakukan oleh DPRD terdahulu.

"Ini merupakan tanggung jawab kepada masyarakat. Jadi kami harus melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya," ucap Arief Darmawan salah satu anggota DPRD dari partai Demokrat," Selasa (11/9/2018).

Lebih lanjut, anggota DPRD hasil PAW yang menggantikan Indra Tjahyono ini menambahkan bahwa dalam setiap individu anggota dewan, harus memiliki integritas yang kuat. Utamanya terkait kejujuran agar bisa mengembalikan kepercayaan masayarakat.

"Yang pasti tugas ini harus bisa diselesaikan secara baik," pungkasnya.

Tags
Malang
Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help