Malang Raya

Bertemu Mantan, Makan Konate Berjanji Tak Akan Selebrasi Saat Bobol Gawang Persib Bandung

Menghadapi Persib Bandung pekan ke-21 Liga 1, akan menjadi laga emosi bagi Makan Konate gelandang Arema FC.

Bertemu Mantan, Makan Konate Berjanji Tak Akan Selebrasi Saat Bobol Gawang Persib Bandung
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Bek Ardi Idrus dan Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez berfoto dengan Pelatih Arema FC, Milan Petrovic dan Gelandang Makan Konate pada konpers laga, Rabu (12/9/2018) 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Menghadapi Persib Bandung pekan ke-21 Liga 1, akan menjadi laga emosi bagi Makan Konate gelandang Arema FC.

Pasalnya, Konate merupakan mantan pemain Persib Bandung yang pernah mengantar Maung Bandung juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015. Sehingga laga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/9/2018) besok, menjadikan dirinya kembali mengulang memori lama.

Ingin memberikan penghormatan dan menghargai mantan tim, pemain asal Mali itu mengaku tidak akan melakukan selebrasi apabila dirinya mencetak gol kegawang Maung Bandung.

"Mudah mudahan saya cetak gol besok. Saya tidak akan selebrasi apabila cetak gol besok, saya hanya akan sujud untuk terima kasih ke Tuhan saja, tidak selebrasi dan saya tidak bisa selebrasi," kata Makan Konate, Rabu (12/9/2018).

Berjanji tak akan selebrasi dilakukan Konate selain sebagai wujud menghargai mantan tim juga sebagai penghormatan Konate pada bobotoh suporter Persib Bandung, meskipun pada pertemuan sebelumnya ketika membela Sriwijaya FC saat Piala Presiden 2018 lalu, ia sempat mendapat perkataan yang tak menyenangkan dari bobotoh.

"Mungkin mereka ada masalah sama saya, saya tidak tahu. Tapi yang kemarin di Piala Presiden mereka sempat bicara jelek pada saya, itu tidak apa apa. Saya tidak dengarkan itu, di luar lapangan kita seperti biasa," ujarnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help