Surabaya

Dilaunching, Tribun Jatim Network Langsung Kupas Mendalam Politik Jatim di Pilpres 2019

Portal Tribun Jatim Network, Media online dari Tribunnews akan hadir di Jatim sebagai media multi platform

Dilaunching, Tribun Jatim Network Langsung Kupas Mendalam Politik Jatim di Pilpres 2019
Tribun Network
Rumah Politik Jawa Timur 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Gubernur Jatim, Soekarwo Rabu (12/9/2018) , bakal melaunching portal TribunJatim Network. Media online dari Tribunnews ini akan hadir di Jatim sebagai media multi platform. Ini selain tayang di online tribunnews, juga live di sosial media, YouTube, dan muat dicetak Harian SURYA. 

Rencananya Gubernur Jatim, Soekarwo, yang juga pengurus DPP Partai Demokrat dan Ketua DPD Demokrat Jatim ini akan hadir langsung untuk melaunching media online tersebut. Launching media yang bisa disebut multiplaform tersebut akan digelar di Hotel Santika Jemursari Surabaya.

 Launching TribunJatim itu akan dimulai pukul 13.00 WIB dan diikuti dengan diskusi publik yang menarik. Diskusi ini akan mengangkat topik "Peran Strategis Jatim Dalam Percaturan Politik Pilpres 2019 Jokowi dan Prabowo". Dimana  keduanya sempat datang ke Jatim dalam waktu yang bersamaan

 Diskusi publik ini akan disiarkan langsung live di facebook dan Sosmed lainnya. Berita juga akan langsung dan terus diupdate melalui portal tribunnews. 

Hadir sebagai pembicara dalam diskusi yang dipandu Kepala Biro Kompas TV Jatim, Wachid Mukaidori yakni: Gubernur Jawa Timur, Dr  H Soekarwo SH MHum; Wakil Ketua DPRD Jawa Timur, Kusnadi SH MHum;  Pakar Komunikasi Politik Unair, Dr Suko Widodo MSi; dan Direktur Tribun Network, Febby Mahendra Putra.

Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved