Rumah Politik Jatim

Launching Tribun Jatim Network, DPW PAN Jatim : Ini Jawaban Kegalauan Masyarakat

Rumah Politik Jatim Tribun Jatim Network merupakan harmonisasi Surya Online, SuryaMalang.com dan Tribun Jatim yang menjadi rujukan masyarakat

Launching Tribun Jatim Network, DPW PAN Jatim : Ini Jawaban Kegalauan Masyarakat
SURYAMALANG.COM/Sugiharto
Gubernur Jawa Timur, Pakde Karwo dan Direktur Tribun Network, Febby Mahendra saat meresmikan Tribun Jatim Network, Rabu (12/9/2018) 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA -Tribun Jatim Network, Rumah Politik Jawa Timur resmi diluncurkan dalam acara yang dikemasa dalam bentuk diskusi publik di Hotel Santika Jemursari Surabaya, Rabu (12/9/2018).

Rumah Politik Jatim Tribun Jatim Network yang merupakan harmonisasi Surya Online, SuryaMalang.com dan Tribun Jatim menjadi rujukan masyarakat di tahun politik saat ini.

Sesuai dengan kemunculannya, Tribun Jatim Network menjadi kebutuhan bagi masyarakat, karena mereka membutuhkan rujukan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Agus Maimun selaku bendahara DPW PAN Jatim, Rabu (12/9/2018).

"Rumah politik ini bisa menjadi rujukan atas berita-berita politik yang bisa dipertanggungjawabkan," jelas Agus Maimun.

Anggota DPRD Jawa Timur itu juga menjelaskan kalau Rumah Politik ini sangat penting bagi para pelaku politik dan politisi, karena di jaman yang serba digital, membedakan yang riil dengan yang hoax sekarang ini sulit.

"Maka rumah politik ini sudah punya komitmen menyajikan berita terpercaya yang kemudian didasarkan pada verifikasi dan seterusnya, saya kira rumah politik ini jawaban dari kegalauan masyarakat," jelasnya.

Selain itu, Agus menjelaskan, salah satu ceruk yang terbesar di Jawa Timur, yakni generasi Millenial yang memiliki 14 juta orang di Jatim, bukan persentase yang sedikit.

"Tentunya Tribun Jatim Network juga mendekatkan pasar sebagai rumah politik, kepada seluruh stake holder, masyarakat dan juga generasi Millenial," pungkasnya.

(TribunJatim.com, Aqwamit Torik)

Editor: Dyan Rekohadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved