Rumah Politik Jatim

Launching Tribun Jatim Network, Perindo : Ini Pemenuhan Kebutuhan Dan Kemajuan Luar Biasa

Selama ini memang politisi membutuhkan cara untuk memberikan informasi yang tepat kepada para konstituennya.

Launching Tribun Jatim Network, Perindo : Ini Pemenuhan Kebutuhan Dan Kemajuan Luar Biasa
SURYAMALANG.COM/Sugiharto
Launching Rumah Politik Jatim Tribun Jatim Network oleh Gubernur Jawa Timur, Soekarwo dan director Tribun Network, Febby Mahendra Putra, Rabu (12/9/2018) 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA -Tribun Jatim bersama Surya Online dan Surya Malang melaunching Tribun Jatim Network, Rumah Politik Jawa Timur yang digelar di Hotel Santika Jemursari Surabaya, Rabu (12/9/2018).

Atas launchingnya Tribun Jatim Network Ini, tentunya dapat memenuhi harapan tidak hanya bagi Parpol, tapi juga bagi para Caleg dan pelaku politik di Jawa Timur.

Hal itu diungkapkan oleh Muhammad Mirdasy selaku ketua DPW Perindo Jatim, Rabu (12/9/2018).

"Saya melihat ada banyak kebutuhan yang dihadirkan oleh Tribun Jatim Network selain bagi politisi juga masyarakat luas," jelas Mirdasy.

Ia menjelaskan, selama ini memang politisi membutuhkan cara untuk memberikan informasi yang tepat kepada para konstituennya, tapi sering kali yang disuarakan oleh para politisi tak terdengar nyaring.

"Yang jelas ini bisa jadi alternatif baru di Jawa Timur," jelas Mirdasy.

Selain itu, Parpol dan para Caleg juga sering kebingungan dalam menyaring dan menyampaikan pesan dan kesannya, apalagi media sosial saat ini sangat banyak dan beragam, media hoax juga sangat banyak.

"Sehingga sebuah portal yang terpercaya, bisa terukur dan bisa membantu menjelaskan kepada masyarakat, bagi kita adalah sesuatu yang sangat baik," imbuhnya.

Ia menambahkan, kebutuhan kecepatan informasi juga diperlukan terutama untuk generasi Millenial.

"Lebih jauh saya berharap kami bisa menjadi bagian penting kemajuan luar biasa ini," pungkasnya.

Launching Rumah Politik Jatim Tribun Jatim Network dilakukan gubernur Jawa Timur, Soekarwo yang sekaligus sebagai pembicara dalam cara diskusi bersama pakar komunikasi politik asal Universitas Airlangga Surabaya, Suko Widodo serta director Tribun Network, Febby Mahendra Putra.

(TribunJatim.com, Aqwamit Torik)

Editor: Dyan Rekohadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved