Rumah Politik Jatim

Tribun Jatim Network Rumah Politik Jawa Timur, Pembaca Bisa Diajak Beri Sumbangan Ide

Menurut Suko Widodo, Tribun Jatim Network bisa melakukan riset untuk menanyakan kepada pembaca apa yang diharapkan dari media saat ini.

Tribun Jatim Network Rumah Politik Jawa Timur, Pembaca Bisa Diajak Beri Sumbangan Ide
SURYAMALANG.COM/Mujib Anwar
Pakar komunikasi politik asal Universitas Airlangga Surabaya, Suko Widodo (kiri) saat menyampaikan paparan dalam diskusi yang digelar Tribun Jatim Network, Rabu (12/9/2018) 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - TribunJatim.com bersama Surya.co.id dan Suryamalang.com melaunching 'Tribun Jatim Network Rumah Politik Jawa Timur' di Hotel Santika Jemursari, Surabaya, Rabu (12/9/2018).

Launching tersebut dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur, Soekarwo; lalu Regional News Directorate Group of Media Kompas Gramedia, Febby Mahendra Putra; ada juga pakar komunikasi politik Universitas Airlangga, Suko Widodo serta pimpinan partai politik di Jawa Timur.

Mereka berbagi informasi dan gagasan dalam diskusi publik yang dilangsungkan dalam acara launching itu.

Suko Widodo yang menjadi pemateri dalam launching tersebut berharap ke depannya Tribun Jatim Network bisa menjadi ruang publik bagi milenial.

"Jadi bukan hanya pertukaran informasi tapi harus menjadi forum yang bersifat partisipatoris, jadi pembaca diajak memberikan sumbangan ide," kata Suko.

Jika perlu, menurut Suko, Tribun Jatim Network bisa melakukan riset untuk menanyakan kepada pembaca apa yang diharapkan dari media saat ini.

"Sehingga konsep melayani sebagai konsumen itu penting, kalau sebelumnya konsumen atau pembaca hanya menerima saja ini pembaca diajak untuk memberikan pemikirannya," ucapnya.

Karena menurut Suko kaum milenial saat ini ingin eksis dan menjadi subyek dan ingin terlibat di berita.

(TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra Sakti)

Editor: Dyan Rekohadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved