Madura United

Jamu Mitra Kukar, Gomes de Oliviera Minta Timnya Fight Sepanjang Laga

"Semua pemain dalam kondisi fit, tidak ada akumuliasi kartu, semoga besok kita mengambil poin, kita tidak boleh kalah di kandang,” pungkasnya.

Jamu Mitra Kukar, Gomes de Oliviera Minta Timnya Fight Sepanjang Laga
khairul amin
MADURA UNITED VS MITRA KUKAR - Gomes de Oliviera (kanan) saat jumpa pers di Pemakasan, Rabu (12/9/2018). 

SURYAMALANG.COM, PAMEKASAN – Gomes de Oliviera, pelatih Madura United, meminta skuat asuhannya bermain fight sepanjang laga kala menjamu Mitra Kukar di Stadion Gelora Ratu Pemelingan, Kamis (13/9/2018).

Hal itu diungkapkannya untuk mengantisipasi permainan agresif tim tamu, apalagi laga besok akan menjadi ajang revans, pasalnya di pertemuan putaran pertama tim Naga Mekes itu berhasil menaklukkan Madura United dengan skor 3-1.

Meskipun memang, pertemuan itu kala kedua tim masih sama-sama bersama pelatih lama, Madura United bersama Milomir Seslija, sementara Mitra Kukar bersama Rafel Berges Marin.

Namun demikian, apiknya performa tim tuan rumah bersama pelatih baru menjadi modal berharga di laga besok, di lima laga terakhir tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu tidak pernah meraskan kekalahan, tiga laga berhasil dimenangkan, sementara 2 laga sisa berakhir imbang.

“Madura sangat siap untuk pertandingan besok, persiapan juga sangat baik, dua kali uji coba mendapat hasil memuaskan, pemain bekerja keras, mereka kepingin membuat sesuatu yang lebih dari sebelumnya, kita harus membuat sejarah di Madura United,

Besok kita mulai, saya yakin mereka akan fight dan tampil maksimal untuk memenangkan pertandingan,” terang Gomes kala jumpa pers di Pemakasan, Rabu (12/9/2018).

Hal sama juga diungkapkan oleh gelandang syarat pengalaman, Slamet Nurcahyo, menurut pemain kelahiran Jember itu, tim di laga besok bisa tampil full time dan siap mengamankan poin sempurna laga kandang dengan bermain fight.

"Semua pemain dalam kondisi fit, tidak ada akumuliasi kartu, semoga besok kita mengambil poin, kita tidak boleh kalah di kandang,” pungkasnya. 

Penulis: Khairul Amin
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved