Madura United

Akhirnya, Greg Nwokolo Pecah Telur Setelah Mandul Selama 14 Laga Bersama Madura United

Pemain 32 tahun itu terakhir kali mencetak gol pada pertandingan pekan ke-6 Liga 1 kala Madura tandang ke markas Borneo FC

Akhirnya, Greg Nwokolo Pecah Telur Setelah Mandul Selama 14 Laga Bersama Madura United
SURYAMALANG.COM/Dya Ayu
Greg Nwokolo striker Madura United 

SURYAMALANG.COM, PAMEKASANGreg Nwokolo, striker Madura United akhiri paceklik gol selama 14 laga ajang Liga 1 kala timnya meraih kemenangan 2-0 atas Mitar Kukar, lanjutan pertandingan pekan ke-21 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Kamis (13/9/2018).

Pemain 32 tahun itu terakhir kali mencetak gol pada pertandingan pekan ke-6 Liga 1 kala Madura tandang ke markas Borneo FC, Jumat (27/4/2018), laga itu berakhir imbang 2-2.

Setelahnya, Greg tidak bisa membobol gawang lawan di ajang Liga 1 hingga 14 laga. Meskipun tidak menciptakan gol, Greg selalu tampil maksimal setiap laga dengan totol menciptakan 7 assist.

Satu gol Greg ke gawang Mitra Kukar menjadi gol keempat dirinya sepanjang laga Liga 1 hingga pekan ke-21.

Greg bisa kembali mencetak gol disambut baik oleh pelatih Madura United, Gomes de Oliviera.

Sementara, meskipun 14 laga sebelumnya belum mencetak gol, diakui pelatih asal Brasil tersebut Greg sudah tampil sangat maksimal dan banyak membantu tim memberikan kemenangan.

“Greg selalu tampil baik, selalu ciptakan banyak peluang, kali ini dia bisa cetak gol, selain golnya dia juga tampil maksimal, tampil fight dan dia bantu banyak Madura menangkan pertandingan,” terang Gomes.

Sementara itu, Greg Nwokolo merasa sangat senang akhirnya bisa mencetak gol, juga karena bisa tampil maksimal dan membawa Madura meraih kemenangan atas Mitra Kukar, meskipun diakuinya itu tidak mudah, utamanya karena permainan tim Naga Mekes tampil disiplin.

“Kita bersyukur bisa menang di pertandingan ini, karena kita lawan tim sangat kuat, di tengah mereka (Mitra Kukar, red) bermain disiplin, sehingga kita susah tembus belakang mereka, tapi kita bersyukur kita diberikan kemenangan,” terangnya.

Dengan kemenangan itu maka Madura kembali ke posisi dua klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 36 poin, selisih dua poin dengan pemuncak, Persib Bandung. 

Penulis: Khairul Amin
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help