Arema Malang

Arema FC Kalah Gara-gara 4 Pemain Dipanggil Timnas? Ini Komentar Milan Petrovic

Itulah permasalahannya, kami tidak menciptakan gol di babak pertama, kalau pada babak pertama kami bisa menciptakan gol..

Arema FC Kalah Gara-gara 4 Pemain Dipanggil Timnas? Ini Komentar Milan Petrovic
TRIBUNNEWS/Deni Denaswara
Hendro Siswanto duel dengan Jonathan Bauman di laga Persib Vs Arema FC, Kamis (13/9/2018) 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Milan Petrovic, pelatih Arema FC, memastikan, kekalahan Arema FC atas Persib Bandung, Kamis (13/9/2018), bukan gara-gara empat pemainnya dipanggil Timnas Indonesia. 

Ia mengakui, Arema FC menjadi tim yang pemainnya terbanyak dipanggil ke timnas: Hanif Sjahbandi, Alfin Tuasalamony, Bagas Adi Nugroho dan Dedik Setiawan.

Dari keempat pemain itu hanya dua pemain yang dimainkan, Dedik dan Hanif. Itu pun sebagai pemain cadangan. Setelah membela timnas, keempat pemain bergegas bergabung bersama tim ke Bandung.

"Tidak ada masalah bagi tim kami karena kami memiliki waktu persiapan yang cukup banyak. Justru seharusnya kami bangga empat pemain kami dipanggil timnas. Jadi tidak ada masalah soal pemanggilan timnas," kata Milan Petrovic, Jumat (14/9/2018).

Pelatih asal Serbia ini menegaskan kekalahan yang dialami timnya lantaran menurunnya konsentrasi pemain dan faktor kurang cermat memanfaatkan peluang yang ada untuk menjadi gol.

"Itulah permasalahannya, kami tidak menciptakan gol di babak pertama, kalau pada babak pertama kami bisa menciptakan gol pasti akan berbeda ceritanya," jelasnya.

Selain itu Milan juga menuturkan cedera Ricky Ohorella bek sayap Arema FC juga menjadi salah satu penyebab menurunnya kekuatan tim.

Ricky Ohorella ditarik keluar digantikan Agil Munawar pada menit-22 lantaran mengalami cedera usai dilanggar Agung Mulyadi winger Persib Bandung.

"Kami juga mengalami pergantian pemakn terlalu dini di babak pertama. Ini hal yang tidak kami rencanakan dan kami tidak menduga sebelumnya, sehingga mengubah permainan kami," tambahnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved