Arema Malang

Banyak Peluang Tapi Zonder Gol, Pelatih Arema FC : Bermain Bagus Saja Tidak Cukup

Hal paling menjadi sorotan pelatih asal Serbia itu dari kekalahan lawan Persib Bandung ialah penyelesaian akhir yang dilakukan timnya

Banyak Peluang Tapi Zonder Gol, Pelatih Arema FC : Bermain Bagus Saja Tidak Cukup
TRIBUNNEWS/Deni Denaswara
Hendro Siswanto duel dengan Jonathan Bauman di laga Persib Vs Arema FC, Kamis (13/9/2018) 

SURYAMALANG.COM, BANDUNG - Sepulangnya dari markas Persib Bandung, Jumat (14/9/2018), Arema FC akan dihadapkan dengan sejumlah koreksi dari sang pelatih Milan Petrovic.

Hal paling menjadi sorotan pelatih asal Serbia itu dari kekalahan lawan Persib Bandung ialah penyelesaian akhir yang dilakukan timnya.

Seperti diketahui, Arema FC banyak mendapat peluang khususnya pada babak pertama, namun Dedik Setiawan dkk gagal dan bahkan tak ada satu gol pun yang terlahir pada laga pekan ke-21 kemarin.

Alhasil Singo Edan harus menelan kekalahan 2-0 dari Persib Bandung.

Menurut Milan Petrovic tampil bagus saja tidak cukup untuk mendapat poin dan memenangkan pertandingan, sehingga timnya harus mencari solusi mandulnya lini depan yang kini terjadi.

"Sebenarnya saya senang dengan penampilan para pemain, terutama babak pertama, tapi mungkin pemain lupa bahwa dalam sepak bola untuk menang tidak cukup bermain bagus saja, mereka juga harus mencetak gol," kata Milan Petrovic, Jumat (14/9/2018).

Tak berhenti di situ, kondisi diperparah ketika pada babak kedua konsentrasi Singo Edan menurun, hingga harus tertekan dan terus terserang oleh tim asuhan Mario Gomez yang akhirnya berdampak gol kedua yang dicetak oleh Bojan Malisic menit-63.

Hal ini semakin membuat Arema FC terpuruk dan tak dapat memperkecil ketertinggalan hingga laga usai.

"Kalau pada babak pertama peluang yang kami ciptakan berbuah gol, mungkin hasil dibabak kedua akan berbeda. Tapi kami tidak beruntung dan kami harus mengakui kemenangan Persib Bandung," jelasnya.

Hingga pekan ke-21 Arema FC tercatat telah mencetak sebanyak 30 gol dan terbobol sebanyak 29 kali.

Penulis: Dya Ayu
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved