Persib Bandung

Pelatih Persib Berbagi Kisah Tentang Gol Atep ke Gawang Arema, Lalu Menyebut Nama Messi

Mario Gomez Pelatih Persib Bandung mengaku keputusan untuk memainkan Atep setelah sekian lama duduk di bangku cadangan

Pelatih Persib Berbagi Kisah Tentang Gol Atep ke Gawang Arema, Lalu Menyebut Nama Messi
Instagram/liga1match
Pemain Persib Bandung, Atep, menjebol gawang Arema FC, Kamis (13/9/2018). 

SURYAMALANG.COM, BANDUNG - Atep sukses mencetak momen berharga bagi dirinya saat Persib Bandung menjamu Arema FC, Kamis (13/9/2018) kemarin.

Pasalnya skor 2-0 yang diraih Maung Bandung untuk menaklukkan Singo Edan, salah satunya hasil gol yang ia cetak pada menit-43.

Menariknya, Asep yang saat itu kurang dari satu menit masuk menggantikan Agung Mulyadi sukses memecah kebuntuan Persib dengan golnya.

Menurut Atep gol itu sebagai pembuktian dirinya jika meski sering berada di bangku cadangan, namun keinginannya untuk mencetak gol tak pernah hilang.

"Saya bersyukur, karena kami berhasil meraih tiga poin dan bagi saya sangat luar biasa karena saya baru mencetak gol di Liga 1 setelah lumayan lama dibangku cadangan.

"Pertandingan yang cukup menarik, karena lawan kami Arema, tim yang cukup kuat. Dan saya sadar kemenangan lawan Arema ini sangat penting buat bobotoh," kata Atep, Jumat (14/9/2018).

Sementara itu, Mario Gomez Pelatih Persib Bandung mengaku keputusan untuk memainkan Atep setelah sekian lama duduk di bangku cadangan merupakan keputusan yang benar.

Sebab Atep benar-benar memanfaatkan kepercayaan yang telah dia berikan.

"Saya tahu dia (Atep,red) pemain yang bagus. Setiap pelatih melihat kesiapan pemain dari latihan, mungkin ada beberapa pemain yang performa di lapangan tidak dipengaruhi saat latihan seperti Messi, mungkin atau Maradona dan Pele.

"Untuk Atep mungkin dia kadang bagus atau kadang tidak, tapi melihat penampilannya kemarin dia bisa menyelesaikan peluang dan itu bagus untuknya dan tim," tutur Mario Gomez.

Berkat kesuksesannya meraih tiga poin di kandang, saat ini Persib kembali menjadi pemuncak klasemen Liga 1 dengan 38 poin.

Penulis: Dya Ayu
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved