Persib Bandung

Pengakuan Atep Usai Mengantarkan Persib Bandung yang Mengalahkan Arema FC di GBLA

Pengakuan Atep Usai Mengantarkan Persib Bandung yang Mengalahkan Arema FC di Stadion GBLA

Pengakuan Atep Usai Mengantarkan Persib Bandung yang Mengalahkan Arema FC di GBLA
Instagram/liga1match
Pemain Persib Bandung, Atep, menjebol gawang Arema FC, Kamis (13/9/2018). 

SURYAMALANG.COM - Super sub Persib Bandung, Atep, terlihat begitu emosional setelah menjebol gawang Arema FC dalam Big Match, Kamis (13/9/2018) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Gol pertama Persib pada laga tersebut tercipta hanya satu menit setelah Atep masuk lapangan menggantikan pemain muda Agung Mulyadi di menit ke-42.

Ia mengaku sangat bahagia karena cukup lama  tidak mencetak gol. Maklum musim ini dirinya lebih sering duduk di bangku cadangan.

"Alhamdulilah, ada rasa puas dan bangga saya masih bisa memberikan kontribusi buat Persib," ujar Atep seusai laga.

Diakuinya, walaupun mencetak gol saat menghadapi PSKC Cimahi di Piala Indonesia 2018, gol kali ini  tentu berbeda  karena tercipta dalam Big Match lawan Arema, di hadapan bobotoh yang memadati stadion.

Gelandang berusia 33 tahun ini sangat bersyukur ketika mendapat kesempatan dia  mampu menyelesaikan peluang tersebut dengan baik. 

"Rasa  syukur saya tidak terhingga.Terima kasih kepada buat bobotoh khususnya dan pelatih yang sudah memberikan kepercayaan lagi kepada saya. Mudah mudahan di pertandingan selanjutnya saya selalu oke," tutur Atep.

Editor: eko darmoko
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help