Sriwijaya FC

Sriwijaya FC Vs Persebaya Surabaya 16 September 2018, Panpel Palembang Sediakan Tribune untuk Bonek

Panpel Sriwijaya FC tetap memberikan tempat bagi suporter Persebaya itu meski mereka harus menjalani hukuman penutupan sebagaian tribune.

Sriwijaya FC Vs Persebaya Surabaya 16 September 2018, Panpel Palembang Sediakan Tribune untuk Bonek
Persebaya for SURYA
Bek Persebaya Surabaya, M Syaifuddin, saat menghadang laju striker Sriwijaya FC, Alberto Goncalves, Minggu (22/4/2018). 

SURYAMALANG.COM - Sriwijaya FC akan menjamu Persebaya Surabaya di laga pekan ke-22 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (16/9/2018). 

Dalam pertandingan Sriwijaya FC Vs Persebaya ini, Panpel menyediakan tribune khusus bagi Bonek, suporter pendukung Persebaya.

Panpel Sriwijaya FC tetap memberikan tempat bagi suporter Persebaya itu meski mereka harus menjalani hukuman penutupan sebagaian tribune.

Baca: Jadwal dan Siaran Langsung Liga 1 2018 - Mulai Minggu 16 September 2018 sampai 19 September 2018

Baca: Timnas U19 Indonesia Akan Gelar Mini Turnamen Jelang Piala Asia U-19 2018, Baru 2 Negara Ikut

Baca: Luis Milla Tak Berkabar, Simon McMenemy Kini Diincar PSSI untuk Jadi Pelatih Timnas Indonesia

Menyambut pertandingan besok Minggu, panitia pelaksana (Panpel) Sriwijaya FC mulai merilis info tiket.

Tiket yang dijual terbagi menjadi dua kategori saja yaitu kelas VIP Rp 100 ribu dan Tribune Barat Atas dijual Rp 60 ribu.

Pada laga nanti, Sriwijaya masih menjalani hukuman sanksi dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI.

Seperti dikutip dari akun instagram @sriwijaya.id, Jumat (14/9/2018), sanksi yang diterima skuat asuhan Subangkit nanti adalah penutupan Tribune Utara dan Selatan sebanyak lima kali pertandingan.

sriwijayafc.id
. Aparat kepolisian Polresta Palembang memberikan garansi agar suporter Laskar Wong Kito tetap bisa memberikan dukungan di laga home perdana. . Lantaran saat laga home perdana pasca libur Asian Games SFC dijadwalkan berduel dengan Bajul Ijo julukan Persebaya Minggu, (16/9). Lalu SFC juga kembali menjalankan hukuman dari Komdis PSSI penutupan tribun utara dan tribun selatan sebanyak 5 (lima) pertandingan. . "Pada saat pertandingan home nanti SFC harus menjalankan sangsi. Kemarin sudah diterapkan saat home di Padang. Dan sekarang ini adalah hukuman yang ke empat kali dijalankan perdana homebase di Palembang," kata Media Ofiser Klub Sriwijaya FC Muhammad Moeslim. Dilanjutkannya dalam rapat koordinasi bersama Sat Intelkam Polresta Palembang ketiga kelompok suporter menjadi satu di tribun timur biasa ditempati Ultras Palembang. Namun keamanan memberikan syarat. . "Suporter yang di tutup tribunnya boleh tetap memberikan dukungan dan berada di satu tribun (tribun timur). Namun syaratnya harus satu nyanyian dan satu stager. Agar tidak ada gesekan antar ketiga suporter yang berada dalam satu tribun,"ucapnya. . Selain itu aparat kepolisian juga meminta pihak pengelola tiket memberikan tribun timur khusus untuk suporter. Sedangkan tribun barat khusus untuk suporter umum. . "Itu agar suporter tidak bergesekan dengan penonton umum. Sedangkan untuk Bonek di tempatkan tribun barat atas,"pungkas.
instagram.com/sriwijayafc.id

 
Aparat kepolisian Polresta Palembang memberikan garansi agar suporter Laskar Wong Kito tetap bisa memberikan dukungan di laga home perdana.

Lantaran saat laga home perdana pasca libur Asian Games SFC dijadwalkan berduel dengan Bajul Ijo julukan Persebaya Minggu, (16/9).

"Pada saat pertandingan home nanti SFC harus menjalankan sangsi. Kemarin sudah diterapkan saat home di Padang. Dan sekarang ini adalah hukuman yang ke empat kali dijalankan perdana homebase di Palembang," kata Media Ofiser Klub Sriwijaya FC Muhammad Moeslim.

Halaman
12
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved